USS HER Wondherland: Bazaar Beauty Product hingga Kesempatan Nonton BLACKPINK di Singapura

Apa beauty product favorit lo, Kawula Muda?

USS HER gelar Wondherland, event yang menghadirkan berbagai beauty product hingga fashion untuk para perempuan (WONDHERLAND)
Thu, 16 Mar 2023

USS HER gelar Wondherland, event bazaar yang menghadirkan berbagai beauty product hingga fashion untuk para perempuan. Bagi pengunjung yang beruntung, lo berkesempatan mendapatkan 4 tiket konser BLACKPINK di Singapura loh, Kawula Muda! 

Adapun acara tersebut diselenggarakan di City Hall, Pondok Indah Mall 3 dari 17 hingga 19 Maret mendatang. Berformat One Stop Experience bagi perempuan, Wondherland merupakan bentuk peringatan Hari Perempuan Internasional.

Wondherland hadirkan kesempatan membeli beauty product seharga Rp 1.000! (WONDHERLAND)

  

“Wondherland adalah event pertama kami yang difokuskan untuk perempuan. Dengan berbagai konten yang kami suguhkan, kami berharap bisa menjadi wadah untuk seluruh perempuan di Indonesia untuk bebas berekspresi dan menjadi diri sendiri,” tutur Adista Fadhilah selaku Project Director USS Networks seperti dikutip dari siaran pers pada Selasa (14/03/2023). 

Berbagai kegiatan pun dihadirkan dalam acara tersebut. Sebut saja talkshow, workshop, serta promo hingga 80% untuk berbagai beauty product dan sneakers menarik. Bahkan, ada pula beberapa produk yang bisa lo bawa pulang dengan harga Rp 1.000 loh, Kawula Muda!

Beberapa brand yang dapat ditemukan di Wondherland terdiri atas fashion brand (Niion, 3Mongkis, Liunic on Things, Amigos Denimes), retail brand (Atmos Pink, Export Bags, Crocs), serta beauty brand (Azarine, Beet Beauty, Implora, Luxcrime).

Acara tersebut pun mengundang beberapa figur publik sebagai narasumber seperti Titan Tyra, Nadine Chandrawinata, dan Wulan Guritno. Nantinya, mereka akan berbagi cerita dan pengalaman dalam dunia Fashion, Woman Empowerment, Emotional Health, hingga Entrepreneur.

Sembari jalan-jalan di Wondherland, lo juga dapat menikmati live musik dari berbagai musisi ternama loh, Kawula Muda! Sebut saja Adrian Khalif, Gangga Kusuma, Lomba Sihir, Nadhif Basalamah, RL Klav hingga Dizkorea.

Wondherland hadirkan kesempatan mendapat tiket konser BLACKPINK bagi para pengunjung (WONDHERLAND)

 

Untuk 2 pengunjung yang beruntung dan memenangkan raffle, akan terdapat masing-masing 2 tiket konser BLACKPINK di Singapore. Hal itu juga beserta tiket gratis penerbangan dan penginapan loh, Kawula Muda!

Oleh karena itu, jangan lupa mengunjungi Wondherland ya! Tiket dapat dibeli dengan harga Rp 35.000 lewat aplikasi maupun laman resmi Blibli. Sementara itu, informasi lebih lanjut dapat langsung dicek lewat sosial media mereka yakni @herwondherland dan @herbyuss. 

Berita Lainnya