GUESS Originals x 88rising Capsule, Kolaborasi Ciamik dari NIKI dan Warren Hue!

Yuk borong koleksinya, Kawula Muda!

GUESS Originals x 88rising Capsule (SUMBER ISTIMEWA)
Tue, 06 Dec 2022

GUESS Inc. dengan bersemangat memperkenalkan GUESS Originals x 88rising Capsule, nih Kawula Muda! Sebanyak 11 produk yang diluncurkan pada 17 November di Indonesia dan akan diluncurkan secara resmi di Jepang, Malaysia, Singapura, Thailand, Mongolia, Hong Kong (SAR) dan Taiwan (ROC) pada bulan Desember.

GUESS dan 88rising memiliki sejarah bersama selama 5 tahun sebagai artis pendukung sambil membuat merchandise dan koleksi seputar momen budaya. Untuk merayakan Head in the Clouds Jakarta Festival 88rising, GUESS Originals bekerja sama dengan 88rising, membuat kapsul terbatas yang menyatukan DNA kedua merek secara harmonis.

Penyanyi dan penulis lagu R&B Indonesia, NIKI, dan rapper Warren Hue turut berkontribusi dalam kampanye untuk pemandangan pesisir jam emas.
"Untuk memiliki GUESS Originals x NIKI aku sendiri Koleksi ‘Moonchild’ seperti mimpi!” kata NIKI, seperti yang tertera dalam press release.

GUESS Originals x 88rising Capsule (SUMBER ISTIMEWA)

 

GUESS Originals x 88rising Capsule (SUMBER ISTIMEWA)

“Aku biasa bermain dandanan dengan sepatu GUESS milik ibu aku dan tas sebagai seorang gadis kecil. Aku ingat secara teratur melihat-lihat toko bersamanya saat remaja! Untuk melihat sebuah album yang aku kerjakan selama dua tahun menjalani kehidupan baru di dunia fashion adalah mimpi yang menjadi kenyataan!"

Untuk harga kapsul GUESS Originals x 88rising ini, berkisar antara $39 - $79 atau sekitar Rp 600 ribu - Rp 1,2 juta dan sudah termasuk crop top wanita yang hadir dalam dua warna.

Koleksi lainnya ada juga yang cocok untuk pria dan wanita, seperti kaos lengan pendek, celana pendek dan topi baseball. Koleksi ini berfokus pada grafik sederhana dan terlihat menyenangkan, mempromosikan tema Double Happinness.

Skema warna tetap sederhana dengan hitam, ungu dan rona biru sedangkan grafik menggunakan teknik cetak untuk menonjolkan beberapa detail dalam karya seni.

“Kami telah membangun hubungan berkelanjutan yang hebat bersama dengan 88rising,” kata Director of Brand Partnerships, Nicolai Marciano. “Mereka adalah keluarga besar dari Guess dan kami bangga untuk terus berkolaborasi dan mendukung gerakan 88rising.”

GUESS Indonesia juga telah mengadakan in-store press event dengan media pada 2 Desember 2022 di toko GUESS Grand Indonesia. NIKI pun tampil di acara pers peluncuran untuk memperkenalkan koleksi dan berbicara tentang kolaborasi antara 88rising dan GUESS Originals.

Kemitraan ini penting bagi GUESS dan 88rising untuk menjangkau generasi muda baru penggemar secara global. Ini merupakan integrasi dari ikatan timbal balik yang kuat antara GUESS dan 88rising musik, seni dan budaya dan memperingati pertama kali festival musik Asia-sentris tiba di Tenggara Asia.

Selain itu, Festival Head in the Clouds 88rising di Jakarta merupakan festival internasional pertama 88rising yang telah diselenggarakan di Community Park PIK 2, Jakarta pada 3-4 Desember 2022. Festival ini membawa seluruh artis 88rising termasuk Jackson Wang, NIKI, Rich Brian, Joji, Jay Park, Chung Ha, dan Warren Hue.

Berita Lainnya