Intip Hasil pertandingan M2 Mobile Legends Hari Pertama Fase Grup Tahap 1

Kawula Muda, fans Mobile Legends telah menikmati pertandingan M2 Mobile Legends seharian penuh!

Hasil pertandingan M2 Mobile Legends hari pertama Fase Grup Tahap 1. (YOUTUBE/ Mobile Legends: Bang Bang)
Wed, 20 Jan 2021

M2 World Championship, Turnamen Mobile Legends berskala internasional, resmi digelar sejak Senin (18/1/2021) secara offline di Singapura. Turnamen ini telah menyelesaikan enam pertandingan seru di Grup A dan B pada hari pertama.

Omega Esports, tim dari Filipina, berhasil menjadi juara di Grup B setelah memperoleh dua kemenangan beruntun atas Todak (Malaysia) dan Impunity KH (Kamboja).

Sementara itu di Grup A, tim RSG Singapura menjuarai pertandingan dengan dua kemenangan beruntun atas Unique Devu (Rusia) dan Burmese Ghouls (Myanmar).

Berikut rekap hasil fase grup tahap 1 M2 Mobile Legends, Senin (18/1/2021).

 M2 World Championship 2021 diikuti oleh 12 tim yakni OMEGA Esports dan Bren Esports (Filipina), RSG dan EVOS SG (Singapura), Todak (Malaysia), Burmese Ghouls (Myanmar), Impunity KH (Kamboja), 10S Gaming Frost (Jepang), DreamMax (Brasil), Unique Devu (Rusia), serta RRQ Hoshi dan Alter Ego (Indonesia).

Di kompetisi tahun ini, juara bertahan EVOS Esports absen sehingga Indonesia hanya diwakili oleh dua tim yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego yang bertanding pada Selasa (19/1/2021).

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya