Intip Isi CV Dzuizz, Anak Kelas 6 SD dengan Segudang Prestasi

Wow keren banget!

Ahmad Dzuizz, anak jenius asal Indonesia (DZUIZZ.COM)
Sun, 29 May 2022


Ahmad Dzuizz Annajib atau yang akrab disapa Dzuizz merupakan anak laki-laki berprestasi dari Indonesia, nih. Ia lahir di Lamongan, Indonesia pada tahun 2010 sebelum akhirnya pindah ke Singapura.

Dzuizz ramai diperbincangkan di Twitter setelah ayahnya, Ainun Najib mengunggah website yang dibuat sendiri oleh Dzuizz. Website yang dinamakan Dzuizz.com ini, berisikan biodata, penghargaan, dan berbagai pencapaian lain milik Dzuizz layaknya sebuah CV profesional.

Anak pertama dari empat bersaudara ini, berhasil membuat orang-orang takjub dengan penghargaan yang ia raih. Bermodalkan kepintarannya dibidang matematika dan ilmu pengetahuan, Dzuizz mempelajari cara coding dan membuat website sendiri.

Dirinya juga berhasil menjadi anggota dari MENSA Singapura, yaitu perkumpulan untuk seseorang yang memiliki IQ tinggi. Meskipun sekarang Dzuizz masih duduk dibangku kelas 6 SD, ia sudah memiliki impian untuk melanjutkan pendidikannya ke NUS High School of Math and Science, loh!

Sebagai seorang ayah, Ainun Najib selalu mendampingi Dzuizz. Menurutnya orang tua hanya bisa memfasilitasi dan membimbing anaknya tanpa perlu membanding-bandingkan.

Keren banget kan Kawula Muda! Semangat terus Dzuizz!

Berita Lainnya