Jaga Kulit Tetap Lembab Saat Puasa, Ikuti Langkah Ini!

Kawula Muda, jangan lupa ya kalau kulit kita butuh hidrasi!

ACESKIN (aceskin)
Thu, 06 May 2021

Puasa dapat membuat tubuh kekurangan cairan dan tak jarang ketika puasa kulit wajah menjadi kering dan kusam.

Untuk menghindari kulit kering dan kusam tersebut, kalian bisa melakukan pencegahan seperti minum banyak air saat berbuka puasa dan sahur, makan buah dan sayur yang menyediakan banyak nutrisi dan vitamin C.

Namun, untuk pencegahan yang paling efektif adalah dengan perawatan kulit. Meskipun demikian, rutinitas skincare sering dianggap merepotkan dan mahal sehingga banyak yang tidak memperhatikan hal ini.

Kalian ga perlu khawatir lagi, kalian bisa ikuti langkah skincare dengan menggunakan produk ACESKIN yang ga merepotkan atau mahal tapi efektif dalam merawat kulit wajah.

Cleanser


Cleanser ACESKIN (aceskin)

 

 

Tahap pertama dari rangkaian skincare ACESKIN adalah dengan menggunakan cleanser. Penggunaan cleanser dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyumbat pori-pori. Selain itu, cleanser juga mampu menenangkan kulit wajah dan mengurangi minyak berlebih yang tentunya dapat mencegah tumbuhnya komedo.

Cleanser yang dikeluarkan ACESKIN ini cocok untuk semua jenis kulit karena telah  dilengkapi dengan bahan aktif seperti Galactomyces Ferment Filtrate dan Zinc PAC yang membantu memberikan hidrasi dan kelembapan pada kulit wajah dan memberikan energi pada kulit sehingga mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

Hydrating & Clarifying Toner


Hydrating & Clarifying Toner ACESKIN (aceskin)

 

 

Tahap kedua adalah dengan penggunaan ACESKIN Ace Genius hydrating and clarifying toner. Penggunaan toner berfungsi untuk mempersiapkan wajah sebelum menerima perawatan lainnya.

Dengan dilengkapi bahan aktif seperti Galactomyces, PHA, dan Zinc PCA, toner ini mampu membantu melembabkan kulit wajah, mengurangi peradangan jerawat, mencerahkan, dan menghaluskan kulit. Toner ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Serum


Serum ACESKIN (aceskin)

 

 

Untuk mengatasi permasalahan kulit, serum merupakan tahap yang paling berpengaruh dari rangkaian skincare. Berbeda dengan serum lainnya, serum series dari ACESKIN mengandung bahan aktif seperti Galactomyces Ferment Filtrate yang merupakan hasil fermentasi dan filtrasi dari jamur yang kaya akan vitamin, mineral, amino acids, dan organic acids. Bahan aktif ini dapat memperkuat skin barrier, mengecilkan pori, mengurangi sebum serta jerawat, mencerahkan wajah, juga mencegah penuaan dini.

Untuk menjawab segala permasalahan kulit, ACESKIN membuat tiga varian berbeda, yaitu

1. Bright Glow and Serum

Untuk mengatasi kulit kusam, ACESKIN mengeluarkan varian Bright Glow and Serum yang dilengkapi dengan Vitamin C, Niacinamide, dan Galactomyces. Serum ini mampu mencerahkan wajah dan membantu menyamarkan noda hitam, mengencangkan kulit, dan mengurangi kerutan pada wajah.

2. Age Defying Serum

Penuaan pada wajah dapat terjadi pada siapa saja bahkan kepada mereka yang masih ada di usia 20-an. Penyebabnya adalah terpaparnya wajah oleh radikal bebas.

Nah bagi kalian yang ingin menghilangkan tanda penuaan dini, Age Defying Serum adalah jawabannya. Dengan dilengkapi dengan bahan aktif Retinol, Galactomyces, dan Vitamin E, serum ini mampu meningkatkan produksi kolagen dan regenerasi sel kulit sehingga mampu menyamarkan garis halus, kerutan, noda hitam, bekas jerawat, sampai warna kulit tidak merata.

2. Crystal Skin Serum

Bagi kalian yang ingin wajah sebening kristal, Crystal Skin Serum adalah jawabannya. Dengan ingredient aktif yang juara seperti Niacinamide, Zinc PCA, PHA, dan Galactomyces, serum ini mampu mengurangi produksi minyak dan jerawat. Selain itu, bahan-bahan dalam serum ini juga mampu mencerahkan wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori, dan menghaluskan kulit.

Day Face Cream


Day Face Cream ACESKIN (aceskin)

 

 

Untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari, kalian perlu menggunakan sunscreen dan day cream dari ACESKIN ini. Dengan dilengkapi dengan bahan Niacinamide, PHA, dan Kojic Acid, Day Face Cream dair ACESKIN ini mampu memberikan nutrisi dan perlindungan lebih untuk kulit wajah dari paparan polusi dan radikal bebas.

Selain itu, day cream ini juga telah dilengkapi SPF 15 yang mampu melindungi wajah dari sinar matahari sehingga mampu mencegah noda hitam, mencerahkan, dan melembapkan wajah.

Night Face Cream


Night Face Cream ACESKIN (aceskin)

 

 

Penggunaan skincare di malam hari merupakan perawatan wajah paling efektif karena pada malam hari terjadi proses regenerasi sel-sel lama menjadi sel baru.

Night Face Cream dari ACESKIN telah dilengkapi PHA, Tranexamic Acid, Centella Asiatica, dan Retinol yang mampu melembabkan, mencerahkan wajah, dan memperkuat skin barrier. Bahan ini juga aman digunakan oleh semua jenis kulit.

Green Jade Roller


Green Jade Roller (aceskin)

 

 

Untuk membantu penyerapan serum atau cream yang digunakan sebelumnya, ACESKIN juga telah mengeluarkan Green Jade Roller yang terbuat dari Green Jade dingin yang membantu mencerahkan kulit wajah dengan mengencangkan saluran limfatik dan peredaran darah.

Roller ini juga mampu mengencangkan, menghaluskan kulit, mengurangi kerutan, dan meningkatkan elastisitas kulit wajah.

Rose Quartz Roller


Rose Quartz Roller (aceskin)

 

 

Selain Green Jade Roller, ACESKIN juga mengeluarkan Rose Quartz Roller yang membantu penyerapan serum atau cream. Roller ini terbuat dari batu Rose Quartz yang dipercaya dapat menurunkan emosional stress dan memurnikan energi.

Rose Quartz Roller juga dapat melancarkan peredaran darah dan saluran limfatik sehingga mampu mengurangi kerutan, juga menghilangkan lingkaran gelap di bawah mata.

Skincare Fridge


Mini Fridge ACESKIN (aceskin)

 

 

Untuk memastikan produk skincare berada dalam kondisi terbaik, kalian bisa menyimpan produk-produk tersebut dalam Skincare Fridge. Kulkas kecil yang mampu menyimpan produk-produk skincare dalam jumlah banyak ini mampu menjaga skincare kamu dalam keadaan segar dan tahan lama.

Kimono Robe


Kimono Robe ACESKIN (aceskin)

 

 

Setelah melewati proses skincare sebelumnya, kalian bisa memanjakan diri kalian dengan menggunakan Kimono Robe, hasil kolaborasi antara ACESKIN dengan Cotton Ink. Kalian bisa memaksimalkan me time kalian setiap malamnya dengan tampil elegan dengan robe yang berbahan nyaman ini. Lebih spesialnya, kimono ini dapat dipesan dengan inisial nama kalian di waktu pemesanan.

Untuk mendapatkan produk-produk ACESKIN di atas, kalian bisa mengunjungi Aceskin Official di e-commerce seperti Tokopedia dan Shopee atau melalui website di aceskin.co.id . Jangan lupa follow Instagram atau Tiktok @skinaceskin

Berita Lainnya