Jenis-jenis Kepribadian Seseorang dari Perhiasan yang Dipakai

Lo suka pakai perhiasan apa, Kawula Muda?

Ilustrasi Penggunaan Perhiasan (UNSPLASH)
Sun, 25 Sep 2022

Kawula Muda, menggunakan perhiasan merupakan salah satu kebutuhan untuk menunjang penampilan. 

Perhiasan sendiri memiliki banyak jenis. Mulai dari gelang, cincin, hingga kalung yang semuanya dapat melengkapi penampilan Kawula Muda.

Ternyata, tidak semua orang suka menggunakan perhiasan, loh! Bahkan, beberapa orang hanya suka menggunakan gelang atau ada juga yang lebih menyukai kalung. Melihat hal tersebut, para ahli akhirnya melakukan penelitian yang membahas mengenai keterkaitan perhiasan dengan kepribadian seseorang

Ilustrasi Penggunaan Kalung (UNSPLASH)

 

Melalui perhiasan yang sering digunakan oleh seseorang, Kawula Muda bisa mengetahui kepribadian seseorang, loh! Simak makna perhiasan yang menyangkut kepribadian seseorang di bawah ini.

Gelang

Gelang digunakan di pergelangan tangan. Tangan juga digunakan untuk berinteraksi, berjabat tangan, hingga berkomunikasi. Jika seseorang suka menggunakan gelang, dapat dipastikan seseorang tersebut suka menjalin hubungan yang baik dan berkomunikasi dengan banyak orang karena memperhatikan penggunaan aksesori pada tangannya. 

Kalung

Kalung dilambangkan sebagai sesuatu yang romantis, Kawula Muda. Para penyuka kalung adalah orang-orang yang romantis tapi juga sentimental, loh. Faktanya, kalung sendiri memilih nilai sentimental yang lebih banyak dibandingkan dengan perhiasan lainnya. Leher merupakan daerah feminin dan sebagai tempat menggunakan kalung.

Cincin

Cincin mungkin identik dengan simbol pernikahan atau sebuah tali pengikat. Cincin juga membentuk sebuah lingkaran yang tidak terputus dan melambangkan sebuah ikatan kesetiaan yang tidak tergoyahkan. Melalui simbol tersebut, Orang suka menggunakan cincin dikenal sebagai seseorang yang sederhana namun tetap menawan dan mengagumkan. Tidak hanya itu, orang yang memakai cincin biasanya merupakan seseorang yang kuat, setia, dan sangat menghargai masa lalu.

Menggunakan warna perhiasan yang matching

Orang-orang yang menggunakan perhiasan dengan terkoordinasi cenderung memiliki kepribadian yang rapi, bertanggung jawab, dan terorganisir. Melihat bagaimana mereka menggunakan perhiasan dengan warna senada, orang-orang dengan perhiasan yang matching menunjukkan kerapiannya hingga penggunaan perhiasan, loh!

Menggunakan banyak perhiasan

Orang yang menggunakan banyak perhiasan sering dianggap pamer dan mencari perhatian, Kawula Muda. Namun, selain memang hal tersebut ada benarnya, orang-orang yang menggunakan banyak perhiasan biasanya adalah orang yang aktif dan ceria. Mereka adalah tipe orang yang suka kesenangan, biasanya mereka juga ekstrover!  

Perhiasan sederhana dan klasik

Menggunakan sedikit perhiasan bukan berarti Kawula Muda adalah orang yang tertutup. Lo suka gelang, anting sederhana, kalung emas yang dihiasi liontin batu mulia yang cocok dipakai dalam gaya apa pun? Jika iya, lo mungkin memiliki kepribadian yang suka mengapresiasi gaya hidup santai. 

Traveling dan bersantai di tepi pantai, jadi beberapa hal yang lo sukai. Tidak hanya itu, orang-orang yang memilih perhiasan model ini juga cenderung tak menjalani hidup dengan terlalu serius. Kalian juga mudah untuk didekati.

Orang dengan perhiasan elegan dan sederhana juga lebih suka berkumpul dengan teman dekat secara tenang dibandingkan menikmati kehidupan suasana pesta malam hari.

Berita Lainnya