Tampil Menawan, Rose BLACKPINK Kenakan Kalung Rp 30 Miliar!

Bagus sih kalungnya, harganya apalagi...

Rose BLACKPINK saat di Pameran Botanica Blue Book (ALLKPOP)
Wed, 14 Sep 2022


Rose BLACKPINK baru-baru tampil dalam acara Pameran Botanica Blue Book di Tokyo, Jepang, Selasa, 13 September 2022 malam. Member idol group ternama itu datang untuk mewakili label perhiasan Tiffany & Co.

Seperti biasa, penampilan Rose selalu cantik dan menawan, begitu pula kehadirannya kali ini. Dirinya pakai gaun putih panjang, serta kalung dari Tiffany & Co.

Melansir dari Allkpop, perhiasan yang dikenakan Rose itu senilai 2,27 juta dolar AS atau sekitar Rp 33 miliar, Kawula Muda! Sedangkan untuk baju bagian dari koleksi Botanica Blue Book yang dinamai Jean Schlumberger for Tiffany Flowers and Leaves, seharga 845 dolar AS atau sekitar Rp 12 juta.

Rose BLACKPINK saat di Pameran Botanica Blue Book (TCO.COM)

Menurut sumber dari laman Koreaboo, kalung itu memiliki 14 batu permata bulat dengan total berat 32,45 karat. Kalung itu juga dihiasi dengan batu berlian yang berukuran kecil dengan total berat mencapai 30,98 karat.

Rose memberikan kesan yang menawan kala mengenakan gaun pengantin tersebut. Ia memegangi gaunnya hingga di atas lutut, menunjukkan kaki jenjangnya saat berjalan.

Enggak itu saja, sepatu yang dikenakan pelantun lagu "On the Ground" juga memiliki harga fantastis, Kawula Muda. Sepatu koleksi dari YSL dengan nama Betty Bump ini, diperkirakan memiliki harga 845 dolar AS atau setara dengan Rp 12,61 juta.

Penampilan Rose ini pun membuat penggemar dan warganet memberikan komentar positif dan memuji kecantikan sang idol. Kawula Muda mau beli enggak?

Berita Lainnya