JMarc Shoulder Bag, Koleksi Marc Jacobs Terbaru Hadir di Plaza Indonesia

Sudah hadir di Plaza Indonesia, Kawula Muda!

Marc Jacobs rilis tas JMarc Shoulder Bag, bisa didapatkan di Plaza Indonesia
Fri, 03 Feb 2023

Marc Jacobs merilis koleksi terbaru khusus untuk outlet mereka di Indonesia. Koleksi tersebut berupa tas Shoulder Bag yang dinamai The New JMarc Shoulder Bag.

JMarc Soulder Bag merupakan tas koleksi terinspirasi dari koleksi yang diperkenalkan pada runway Spring 16, koleksi pertama dari JMarc Sholder Bag pun diperkenalkan dalam acara tersebut. 

Kini, koleksi tersebut hadir dengan produksi desain yang baru, begitu juga dengan warna dan lebih fungsional. Berbeda dengan koleksi sebelumnya yang hanya tersedia dalam warna monochrome, node dan bold, kali ini warna JMarc Shoulder Bag lebih colourful dari berbagai warna di antaranya, harbor blue, daybreak, wolf grey, lilas, bronze green dan tender yellow. 

JMarc RhineStone Shoulder Bag (ISTIMEWA)

 

Dari fungsi tas sendiri juga lebih berkembang dengan tiga gaya membawanya; selempang menyamping, dijinjing dengan rantai atau dijadikan model clutch

Tersedia tiga tempat penyimpanan di dalamnya yang lebih memadai dari kantong belakang, kantong depan dengan zip dan tiga tempat khusus kartu. 

JMarc Satchel (ISTIMEWA)

 

Tas-tas cantik dari Marc Jacobs ini sudah tersedia di outlet Marc Jacobs Plaza Indonesia serta bisa dibeli secara online.

Berita Lainnya