Keunggulan Asus Zenfone Max Pro M1, Ponsel Tangguh dengan Harga Miring

Kawula Muda, siapa nih yang lagi cari HP baru?

Asus Zenfone Max Pro M1. (Dok. ASUS)
Fri, 19 Nov 2021

Setiap ponsel biasanya memiliki satu spesifikasi paling menonjol yang ditawarkan. Misalnya, jika bicara soal Asus Zenfone, maka salah satu keunggulannya yakni hardware yang sempurna. Selain itu, baterai dari ponsel ini juga dianggap awet.

Selain mempertimbangkan spesifikasi, tentu harga juga menjadi pembanding apakah suatu ponsel layak untuk dibeli atau tidak. Jika kamu sering berkegiatan di luar ruangan (outdoor) dan membutuhkan ponsel dengan harga terjangkau serta kokoh, pertimbangkanlah Asus Zenfone Max Pro M1, yang memiliki beberapa kelebihan seperti berikut:

1. Ringan dan Handling Sempurna

Sudah bukan hal yang asing ketika Asus Zenfone dinobatkan sebagai ponsel yang ringan. Ponsel ini biasanya memiliki berat di bawah 200 gram. Sehingga, memegang ponsel dalam waktu yang lama pun tidak menjadi masalah.

Handling atau grip ponsel ini juga terbilang cukup baik. Asus Zenfone Max Pro M1 yang mereka pegang tentunya tidak akan mudah terjatuh.

Selain ringan dan juga handling yang sempurna, ponsel satu ini juga tidak akan cepat panas, pun resiko overheating-nya menjadi lebih rendah terutama ketika berada di ruangan ber-AC.

2. Chipset yang Gahar dan RAM Juara

Ponsel satu ini dibekali dengan chipset Qualcomm SDM636 Snapdragon 636 (14 nm). Sementara itu, untuk menunjang kinerja dari chipsetAsus menyematkan RAM 3 GB sampai hingga 6 GB. RAM yang cukup besar ini tentu akan mendukung kinerja ponsel berjalan dengan baik. 

3. Memori Internal yang Lega

Asus Zenfone Max Pro M1 kini menawarkan memori internal yang cukup besar, mulai dari 32GB hingga 128GB.

Tak berhenti sampai di situ, Kawula Muda juga masih bisa menambahkan SD card dengan ukuran di atas 128 GB, lho.

Asus Zenfone Max Pro M1. (Dok. ASUS)

 

 4. Kamera Cukup Mumpuni

“Kecil-kecil cabai rawit,” begitulah kalimat yang menggambarkan kamera Asus Zenfone. Meski terlihat tidak mencolok, rupanya kamera Asus Zenfone bisa merekam video hingga 4K.

Kamera utama atau yang berada di bagian belakang berjenis dual camera. Artinya terdapat dua lensa yang masing-masing memiliki resolusi 13 MP dan 5 MP atau 16 MP dan 5 MP.

Sementara itu, kamera depan yang digunakan untuk selfie memiliki resolusi 16 MP dan 8 MP. Dengan menggunakan kamera ini, kamu pun bisa mendapatkan resolusi hingga 1080p untuk membuat sebuah video.

5. Baterai Lega dan Fast Charging

Baterai tentunya menjadi salah satu penunjang terpenting untuk para pengguna ponsel Android. Untuk itu, Asus Zenfone memberikan baterai dengan kapasitas 5.000 mAh agar Kawula Muda bisa terhubung ke internet secara terus-menerus.

Selain itu, ponsel ini juga dibekali dengan fast charging serta proses penghematan daya dengan baik. Jadi, baterai yang sudah diisi dengan penuh tidak akan mengalami penurunan secara cepat atau lebih awet saat dipakai.

6. Harga Murah

Menilik keunggulan yang ditawarkan Asus Zenfone Max Pro M1, bisa dibilang bahwa ponsel satu ini tergolong underrated, karena memiliki harga yang sangat terjangkau.

Hanya dengan Rp2 jutaan saja, Kawula Muda bisa mengantongi berbagai spesifikasi canggih dari sebuah ponsel, dari segi hardware atau softwaremeski ponsel tersebut telah dirilis 3 tahun yang lalu.

Namun, kamu tetap bisa membelinya dalam kondisi baru menggunakan Blibli. Di situs tersebut, ada banyak sekali ponsel yang bisa dipilih dengan harga yang bervariasi, tak terkecuali varian lain dari Asus Zenfone.

Pembelian yang dilakukan dengan menggunakan Blibli bisa berjalan dengan aman. Apalagi Anda bisa memilih sendiri metode pembayaran yang diinginkan apakah dilakukan secara tunai atau kredit. Jadi, bisa disesuaikan juga dengan budget yang dimiliki saat ini.

Berita Lainnya