Krispy Kreme Kenalkan Perpaduan Donat dan Waffle, ‘Doffle’

Kawula Muda, sudah ada yang coba belum?

Tampilan Doffle dari Krispy Kreme (INSTAGRAM/KRISPYKREMEID)
Tue, 24 Aug 2021

Toko donat Krispy Kreme umumkan akan menambah jenis makanan lezat baru ke menunya yaitu perpaduan antara donat dan waffle yang disebut dengan ‘Doffle’. 

Donat Waffle alias Doffle memiliki bentuk seperti donat dengan ring yang pipih dan dicetak seperti waffle kotak klasik. Doffle tersedia dalam enam varian rasa yaitu, Original Glazed, Classic Cinnamon, Icing Sugar, Dark chocolate, White Chocolate, dan Dark Chocolate Sprinkles.

Sebelumnya, croffle telah menjadi tren makanan di Indonesia. Croffle adalah croissant bertabur gula yang dicetak menggunakan cetakan khusus waffle.

Croffle juga merupakan santapan yang banyak diminati oleh banyak orang karena bentuknya yang unik serta rasanya yang nikmat. 

Ukuran donat waffle ini tidak terlalu besar. Dibuat dari bahan pastry dengan kualitas tinggi, Doffle mempunyai tekstur yang agak garing di luar namun ketika digigit terasa sangat lembut. Untuk 3 buah Doffle, dijual dengan harga Rp 36.000.

Doffle dapat dinikmati bersamaan dengan suguhan lain seperti kopi dan susu. Doffle juga sangat cocok untuk menu brunch dengan menambahkan telur mata sapi, roti panggang, dan bacon. 

Hadirnya Doffle di Krispy Kreme Indonesia disambut respons yang positif dari penggemar toko donat asal Amerika ini. Hal tersebut dapat dilihat dari banyaknya komen di akun Instagram @krispykremeid. 

“Yummm, suka banget yangg original glazed-nya terbaiiikkkk.” 

“Udah cobain!!! My ultimate fave bangett yang glazed. Krenyes-krenyes tapi lembut juga uaaa.” 

“Sebagai pecinta glazed donutnya Krispy Kreme, maka weekendku akan dihabiskan menyantap doffle ini” 

Doffle dapat kamu beli di outlet Krispy Kreme Indonesia di:

  1. Krispy Kreme Grand Indonesia
  2. Krispy Kreme Lotte Shopping Avenue
  3. Krispy Kreme AEON Jakarta Garden City
  4. Krispy Kreme AEON BSD 
  5. Krispy Kreme Pondok Indah Mall
  6. Krispy Kreme Harapan Indah Bekasi 
  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya