Leo dan Virgo, Kenali Ciri Khas Zodiak Kelahiran Agustus!

Zodiak lo apa, Kawula Muda?

Ilustrasi horoskop (UNSPLASH/VEDRANA FILIPOVIC)
Mon, 15 Aug 2022


Zodiak Leo dan Virgo diketahui lahir pada bulan Agustus. Leo dikenal sebagai zodiak berelemen api sedangkan Virgo merupakan zodiak berelemen tanah.

Baik Leo maupun Virgo, Kawula Muda yang lahir di bulan Agustus biasanya memiliki sifat yang cenderung mirip. Keduanya terbiasa terorganisir, serta memiliki sifat rapi dan disiplin. Keduanya pun dinilai memiliki sikap yang cocok sebagai pemimpin. 

Walau begitu, tentu saja terdapat perbedaan antara kedua zodiak tersebut. Lantas, apa ciri khas dari Leo dan Virgo?

Leo

via GIPHY

Leo (dalam bahasa berarti singa) merupakan zodiak urutan kelima. Adapun singa merupakan simbol penting dalam mitologi Yunani

Bagi Kawula Muda yang lahir pada 23 Juli hingga 22 Agustus, maka lo memiliki zodiak ini. Layaknya seekor singa, seorang Leo dikenal memiliki sikap tak kenal menyerah, berdaya juang tinggi, serta menjunjung tinggi kesetiaan. 

Sayangnya, mereka juga disebut kerap terganggu dengan ego, kesombongan, hingga kecemburuan. Layaknya seorang raja rimba, terdapat rasa takut apabila kekuatan mereka dikalahkan oleh hewan lain.

Sama seperti Aries dan Sagitarius, Leo diketahui memiliki elemen api. Sementara itu, lawan dari zodiak ini adalah Aquarius dengan elemen udara.

Virgo

via GIPHY

Berelemen utama tanah, zodiak Virgo umumnya cerdas, pekerja keras, serta praktis. Kepribadiannya pun menarik karena mereka berorientasi pada detail, terorganisir, dan praktis. 

Lahir pada 23 Agustus hingga 22 September, Virgo diasosiasikan dengan dewi gandum dan pertanian. Elemen tersebut pun memiliki sifat yang logis, praktis, serta sistematis.

Virto diketahui diatur oleh Merkurius, planet yang membawa pesan komunikasi. Oleh karena itu, Virgo diklaim mampu memberikan masukan terkait berbagai informasi.

Berita Lainnya