Sinopsis Serial Horor Thailand Terbaru ‘School Tales: The Series’ di Netflix

Udah pada nonton belum?!

Serial Netflix 'School Tales: The Series' (TWITTER/netflixth)
Sun, 14 Aug 2022

Serial ‘School Tales: The Series’ merupakan serial asal Thailand yang disutradarai oleh Mike Phontharis Chotkjisadarsopon dan Tum Putipong Saisikaew. Serial bergenre horor ini tayang di Netflix sejak 10 Agustus kemarin.

Serial dengan delapan episode ini menceritakan tentang kisah menakutkan di sekolah pada malam hari. 

Mulai dari kisah seorang gadis yang melompat dari gedung sekolah, perpustakaan yang berhantu, sampai isu makanan kantin yang terbuat dari daging manusia. 

Tak cuma itu, serial ini juga menceritakan tentang hantu tanpa kepala di gudang sekolah, ruangan penuh hantu, penghuni penuh dendam di gedung kosong, dan ruang kelas yang hanya diisi oleh para siswa yang sudah meninggal. 

Mungkin pada siang hari sekolah ini layaknya bangunan biasa, namun ceritanya akan berbeda pada malam hari. Serial ini diadaptasi dari komik dengan judul yang sama, loh.


Diperankan oleh para artis terkenal Thailand, serial ini dibintangi oleh Kay Lertsittichai, Pepo Nutchapan, dan Care Panisara serta Thongchai Thongkantom. Serial ini membawakan genre horor dengan menarik ditambah dengan unsur komedi yang wajib Kawula Muda tonton di akhir pekan!

Berita Lainnya