Magnum Gandeng UNION dan Reynold Poernomo, Hadirkan Dessert Mewah

Siapa yang suka ice cream Magnum, Kawula Muda

Magnum gandeng UNION dan Reynold Poernomo, hadirkan dessert mewah
Mon, 19 Feb 2024

Sebagai global ice cream brand, Magnum berkomitmen untuk menghadirkan pleasure experience dalam setiap variannya, Kawula Muda.

Magnum terus menciptakan varian rasa beragam tanpa menghilangkan identitasnya, yaitu tekstur es krim yang lembut yang dibalut dengan thick cracking belgian chocolate.

Terbaru, Magnum meluncurkan Magnum Chocolate Luxe untuk menghadirkan pengalaman multi-sensasional dalam setiap gigitannya.

Menghadirkan kreasi baru, Magnum menggaet chef internasional berdarah Indonesia, Reynold Poernomo, serta menjalin kerjasama dengan salah satu premium restaurant, UNION.

Kolaborasi ini kemudian menghadirkan dessert extra pleasure experience yang menggunakan Magnum Chocolate Luxe sebagai elemen utama.

Reynold Poernomo, yang juga dijuluki sebagai "Australia’s Dessert King", yang dikenal dengan prestasinya lewat kompetisi ‘Dessert Masters’ dan juga berbagai kreasi dessert yang ia ciptakan. Selain itu, Chef Reynold juga sosok di balik kesuksesan KOI Dessert Bar, Sydney.

Magnum x Reynold Poernomo

Magnum x Reynold Poernomo

Kolaborasi antara Magnum dan Reynold Poernomo menghadirkan kreasi mewah bernama “Purple Lux”.

“Purple Luxe” adalah kreasi dessert yang diciptakan oleh Chef Reynold dengan menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan beberapa premium ingredients seperti Earl Grey Roll Cake dengan Cassis, Blackberry Yuzu Gel dan Edible Flowers sebagai sentuhan akhir.

Hidangan ini terinspirasi oleh bagaimana Chef Reynold berkreasi melalui warna. “Purple Luxe” menggambarkan bagaimana kemewahan dari warna ungu yang sesuai dengan pleasure experience yang ditawarkan ole Magnum Chocolate Luxe.

Magnum x UNION

Magnum x UNION

Untuk menu kolaborasi pertama, UNION menghadirkan “Magnum Mille-Feuille”. Dessert ini yang menggabungkan kenikmatan Magnum Chocolate Luxe dengan kombinasi Fresh Berries, Puff Pastry yang renyah, dilengkapi krim vanilla dan Raspberry Namelaka.

Untuk menu kolaborasi kedua, UNION menciptakan kreasi beverage bernama “Hot & Cold Cocoa”. Menu ini menggabungkan Hot Cocoa dengan lapisan Torched Marshmallow yang lembut, dilengkapi taburan Nougat serta es krim Magnum Mini Classic sebagai bintang utamanya.

Jadwal Make My Magnum Roadshow

Jadwal Make My Magnum Roadshow

Untuk melengkapi pleasure experience bersama Chef Reynold, Magnum juga menghadirkan “Make My Magnum” Roadshow dimana para pleasure seekers dapat berkreasi dengan Magnum dengan menambahkan topping unik yang sudah dikurasi secara langsung oleh Chef Reynold.

“Make My Magnum” Roadshow akan hadir secara berkala di akhir pekan pada gerai UNION di Jakarta dan Surabaya sesuai dengan jadwal roadshow.

Berikut jadwalnya:

2-4 Februari: UNION Plaza Senayan

16-18 Februari: UNION Sumarecon Mall Serpong

23-25 Februari: UNION Central Park

1-3 Maret: UNION Mall Kelapa Gading

5-7 dan 12-14 April 2024: UNION Pakuwon Mall Surabaya

19-21 April 2024: UNION Pantai Indah Kapuk (PIK)

26-28 April 2024: UNION Pondok Indah Mall (PIM).

Menu Topping Pilihan untuk Make My Magnum Roadshow

Menu Topping Pilihan untuk Make My Magnum Roadshow

Dalam acara Make My Magnum Roadshow terdapat beberapa elemen yang mendukung kreasi kamu, tentunya merupakan hasil kurasi secara langsung oleh chef Reynold. Berikut adalah topping yang dapat kamu pilih, antara lain:

Pilihan saus: Belgian Milk Chocolate dan Belgian White Chocolate

Pilihan saus unik: Dulce Cremeux, Passionfruit Curd, Strawberry Gel, dan Swiss Meringue

Elemen topping: Chocolate Pearls, Hazelnut, Feuilletine, dan Malto White Chocolate

Finishing topping: Edible Flowers, Gold Leaves, dan Meringue Shard.

Buat lo yang penasaran sama dessert unik khas Magnum ini, lo bisa mengikuti jadwal roadshow yang sudah disebutkan di atas ya, Kawula Muda.

Berita Lainnya