Rayakan Akhir Pekan dengan Menu Kreasi Terbaru MAGNUM X BAKERMAN

Buruan, jangan sampai ketinggalan!

Jessica Mila di MAGNUM LOUNGE, MAGNUM X BAKERMAN (ISTIMEWA)
Tue, 12 Sep 2023

MAGNUM meluncurkan salah satu produk es krim premium barunya yang menjadi talk of the town, yaitu Magnum Matcha Crumble. Kini MAGNUM akan berkolaborasi dengan BAKERMAN, salah satu artisanal bakehouse ternama di Jakarta yang kini sudah bisa dinikmati oleh Kawula Muda terutama para Pleasure Seekers dan pecinta pastry.

Kolaborasi MAGNUM X BAKERMAN itu akan menjadi bagian dari kampanye #TGIFwithMagnum yang mengajak Kawula Muda untuk merayakan banyak momen seru atau terutama perayaan akhir pekannya dengan self reward bersama kenikmatan dari MAGNUM.

Selain itu, kolaborasinya itu akan menjadi saling menguatkan keunggulan masing-masing, seperti MAGNUM yang terkenal dengan es krim yang lembut dengan lapisan cokelat Belgia tebal yang dipadukan dengan BAKERMAN yang unggul dengan craftmanship sera inovasinya dalam pastry dan minuman.

Menu Kreasi MAGNUM X BAKERMAN (ISTIMEWA)

 

Rayakan akhir pekan lo bersama MAGNUM yang menghadirkan kejutan enam kreasi menu kolaborasi secara eksklusif di seluruh outlet BAKERMAN, seperti di Ashta District 8, Central Market PIK, Pondok Indah Mall 3, dan One Satrio CBD mulai dari 1 September hingga 31 Oktober 2023.

Berikut kreasi menu kolaborasi MAGNUM X BAKERMAN yang terdiri dari tiga makanan dan tiga minuman.

1. Magnum Namelaka Croissant, featuring Magnum Matcha Crumble 

2. Magnum Tamago Brulee, featuring Magnum Matcha Crumble 

3. Magnum Almond Coffee Tonka, featuring Magnum Almond

4. Magnum Matchachocolate, featuring Magnum Matcha Crumble

5. Magnum Style Granita, featuring Magnum Almond

6. Magnum Matcha Mango Mocktail (MMMM), featuring Magnum Matcha Crumble

Menu Kreasi MAGNUM X BAKERMAN di MAGNUM LOUNGE (ISTIMEWA)

 

Selanjutnya, Magnum juga akan memberikan pengalaman akhir pekan yang tak terlupakan kepada Kawula Muda terutama para Pleasure Seekers dan pecinta pastry, dengan menghadirkan MAGNUM LOUNGE secara eksklusif di Bakerman Ashta District 8 pada 11 September sampai 31 Oktober 2023 mulai pukul 16.00 WIB. 

Di MAGNUM LOUNGE, lo dan kawan-kawan bisa menikmati pengalaman unik seakan berada di dunia MAGNUM yang mewah dan menyenangkan.

Kawula Muda juga sudah dapat menikmati minuman spesial dari bartender BAKERMAN, yaitu kreasi Magnum dengan custom topping dan saus dengan menu di bawah ini.

1. Smokey Matcha Drinks, featuring Magnum Matcha Crumble• Golden Drinks, featuring Magnum Almond

2. Make My Magnum: Magnum Classic dengan pilihan 12 toppings dan 3 saus

Lo juga bisa menikmati penampilan musik setiap hari Jumat malam loh, Kawula Muda.

Kawula Muda, tunggu apalagi, yuk langsung datang sekarang juga dan menjadi yang pertama untuk bisa merasakan pengalaman TGIF lo bersama MAGNUM X BAKERMAN!

Berita Lainnya