Masimo Radio Network Hadirkan Podcast untuk Pengembangan Diri "Good Talk with Mario Patrick"

Kawula Muda, siapa nih yang lagi butuh banget motivasi?

Podcast "Good Talk with Mario Patrick". (Dok. MRN)
Thu, 09 Sep 2021

Kawula Muda, grup jaringan Masimo Radio Network (MRN) yang menaungi Prambors, Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio tentunya akan selalu berusaha berinovasi untuk menyediakan program-program yang modern, menghibur, dan tentunya berguna bagi setiap pendengarnya.

Maka dari itu, MRN membuat sebuah program bernama "Good Talk with Mario Patrick", podcast tentang pengembangan diri untuk memotivasi setiap pendengarnya dan memberikan sudut pandang yang berbeda dari setiap narasumber.

Mario Patrick, host podcast dari "Good Talk with Mario Patrick" sendiri merupakan penyiar dari Delta FM, Bahana FM, dan Female Radio, serta MC dan broadcaster profesional.

Nantinya, Mario Patrick akan menghadirkan CEO, Founder, ikon, hingga Praktisi Bisnis yang berbeda setiap minggunya.

MRN tentunya berharap podcast ini bisa membantu setiap insan yang kebingungan dalam memulai bisnis hingga lika liku dunia kerja. 

Adapun, program "Good Talk with Mario Patrick" yang sudah tayang antara lain tips and trick dalam membuat strategi bisnis hospitality di kala pandemi, sejuta cerita dibalik karya seorang seniman, diskusi passion apakah yang bisa berubah menjadi "cuan", hingga perempuan menjadi Wonder Woman.

Dengarkan podcast "Good Talk with Mario Patrick" dengan klik link di sini.


Berita Lainnya