Menebak Kepribadian dari Kopi Kesukaan

Hai Kawula Muda, ternyata dari kopi kesukaan, kita bisa menebak kepribadiaan seseorang lho.

Seorang barista tengah membuat latte art. (FREEPIK)
Mon, 13 Jul 2020

Beberapa waktu belakangan, kopi dan ngopi kian menjadi tren yang diminati hampir semua kalangan dan usia. Hal itu rupanya juga dikarenakan adanya inovasi, varian, dan penyajian yang kian kekinian.

Melansir dari laman littlethings.com, ternyata kopi kesukaan bisa mencerminkan kepribadian seseorang. Berikut ini beberapa di antaranya.


Kopi kesukaan mencerminkan kepribadian. (FREEPIK)

 

Kopi hitam

Orang yang suka kopi hitam umumnya memiliki kepribadian yang keras kepala dan jujur. Ia juga termasuk orang yang cukup pendiam dan hati-hati dalam berbicara serta bertindak.

Mereka juga biasanya sedikit moody dan tak mau kalah dari orang lain. Meski demikian, mereka cenderung menghindari konflik dan lari dari masalah.

Cappucino 

Penyuka cappuccino adalah pribadi yang optimistis, namun agak sensitif. Mereka sangat suka bersosialisasi, mengenal banyak orang, dan suka disanjung.

Meski terkesan sombong dan angkuh, mereka adalah orang yang cukup menyenangkan.

Latte (peduli) 

Orang yang suka kopi latte dikenal sebagai pribadi yang sangat suka menyenangkan orang lain. Mereka sangat peduli pada orang lain, terutama orang-orang terdekat.

Demi kebahagiaan orang lain, mereka bahkan mengabaikan kebahagiaannya sendiri.

Espresso 

Penyuka espresso dikenal sebagai pekerja keras, mandiri, percaya diri, dan apa adanya. Sayangnya, mereka sering berlaku semaunya sendiri dan kurang peduli dengan sekitar.

Kopi instan 

Praktis. Itu adalah kepribadian dari penyuka kopi instan. Mereka bisa menempatkan diri di segala suasana. Selain itu, mereka juga pribadi yang multitasking, mengesankan, dan sederhana.

Nah, kalau kamu suka kopi yang mana?

Berita Lainnya