Menilik Keindahan Timur Indonesia Kepulauan Kei Bersama Rikas Harsa

Kawula Muda, tempat indah ini bisa kamu masukin dalam bucket list nih

Pantai Ngurtavur, Kepulauan Kei. (Dok. BPPD MALUKU TENGGARA)
Sat, 10 Jul 2021

Badan Promosi Pariwisata Daerah (BPPD) Maluku Tenggara merupakan lembaga swasta yang bersifat mandiri dalam melaksanakan berbagai kegiatan promosi pariwisata.

Kampanye terakhir yang dijalankan BPPD Maluku Tenggara yaitu #KEIndahanIndonesia. Kampanye itu diketahui telah dilakukan sejak Mei 2021 lalu dan telah menggelar puncak perayaan kampanye #KEIndahanIndonesia pada Sabtu (26/6/2021).

Diselenggarakan secara daring, webinar bertajuk "Menelusuri #KEIndahanIndonesia" ini diadakan agar para peserta dapat mengenal lebih dalam kekayaan alam yang ada di Maluku Tenggara.

Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menteri Parekraf) juga ikut memberikan dukungan melalui sebuah video, sebelum webinar itu dimulai.

Kemudian, acara diisi dengan talkshow yang menghadirkan travel content creator, Rikas Harsa. Dirinya menceritakan pengalamannya saat berkunjung ke Kepulauan Kei dalam webinar. Tak hanya itu, ia juga membagikan pandangan terkait situasi pariwisata Indonesia di masa pandemi ini.

Andi Abd Rahman Aziz selaku Direktur Eksekutif BPPD Maluku Tenggara juga ikut hadir menjadi narasumber.

Untuk kamu yang ingin mengakses webinarnya, bisa mengunjungi akun YouTube resmi VIsit Kei, ya! Jangan lupa juga untuk mengikuti media sosial Instagram @visit.kei serta mengunjungi website resmi visitkei.id.

Siapa, nih, Kawula Muda, yang sudah merencanakan Kepulauan Kei jadi destinasi selanjutnya setelah pandemi?

Berita Lainnya