Meriahkan Imlek, Plaza Indonesia Tawarkan Menu hingga Pertunjukan Spesial!

Penawarannya sampe 5 Februari 2023 mendatang, Kawula Muda!

Dalam rangka menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek, Plaza Indonesia menyediakan berbagai atraksi (PLAZA INDONESIA)
Tue, 24 Jan 2023

Dalam rangka menyambut kemeriahan Tahun Baru Imlek, Plaza Indonesia merupakan salah satu pusat belanja yang menyediakan berbagai atraksi.

Misalnya saja festival Savour the Flavour China Blossom. Berkolaborasi dengan Chef populer Yvonne Yuen, festival kuliner tersebut diselenggarakan pada La Moda Level 1, dilaksanakan dari 16 Januari hingga 5 Februari 2023 mendatang untuk Kawula Muda yang ingin mencicipi cita rasa khas Imlek. 

Adapula beberapa menu pun ditawarkan. Sebut saja jelly fish yusheng with yuzu sauce, doubled boiled black garlic chicken soup, lanzhou beef noodle soup, serta 8 treasure rice with Chinese almond sauce.

Plaza Indonesia tawarkan Chinese New Year Beat untuk rayakan kemeriahan Imlek (PLAZA INDONESIA)

  

Plaza Indonesia pun memulai kemeriahan Chinese New Year tahun ini dengan dekorasi dan rangkaian acara yang menarik. Selain ragam kuliner, terdapat pula acara late night shopping, table barongsai, mini barongsai, wushu, traditional Chinese music, fortune teller, hingga Chinese New Year Beats.

Sementara itu, untuk lo yang ingin berbelanja, terdapat pula program diskon hingga 80% loh, Kawula Muda! Tidak kalah menarik, hadir pula promo-promo yang dihadirkan untuk 32 pengunjung per hari dengan pembelanjaan senilai Rp 450.000. 

Plaza Indonesia tampilkan pertunjukan barongsai untuk rayakan kemeriahan Imlek (PLAZA INDONESIA)

 

Kemudian, ada pula berbagai penawaran spesial berbelanja sebagai berikut!

- Voucher senilai Rp 100.000, gratis parkir selama 4 jam dengan minimal pembelanjaan senilai Rp 500.000

- Voucher senilai Rp 100.000 dari L’Occitane atau Gyukaku dengan pembelanjaan minimal Rp 1.000.000 

- Kesempatan memenangkan 6 Air Purifier, 4 produk dari Charriol dan voucher F&B senilai Rp 100.000 dengan melakukan pembelanjaan senilai Rp 3.000.000

Lo juga bisa menikmati payday week deals dari tanggal 24 – 31 Januari 2023 dengan mendapatkan special diskon dari para tenant dan restoran yang turut berpartisipasi.

Yuk, rayakan momen imlek di Plaza Indonesia, Kawula Muda!

Berita Lainnya