Plaza Indonesia Wellnes Festival, Acara Wellnes Pertama oleh Plaza Indonesia

Ikutin acara kesehatan mental dan kebugaran di sini, yuk!

Konferensi Pers Plaza Indonesia Wellness Festival (SUMBER ISTIMEWA)
Wed, 20 Jul 2022

Plaza Indonesia menyelenggarakan Plaza Indonesia Wellness Festival, acara pertama yang fokus tentang kesehatan mental dan kebugaran. Acara ini berlangsung dari Sabtu, 16 Juli hingga Minggu, 31 Juli 2022.

Rangkaian acara ini merupakan inisiatif dari Plaza Indonesia sebagai komitmen dalam membantu meningkatkan kualitas hidup para pengunjung agar dapat sehat secara holistik serta merespons akan kebutuhan kesehatan dan keseimbangan hidup.

Plaza Indonesia Wellness Festival akan diselenggarakan melalui berbagai rangkaian acara, dengan Healing Class dan Workshop hasil kolaborasi oleh berbagai praktisi dan kolaborator.

Mulai dari Clarity and Balance bersama The Golden Space Indonesia Pilates, Flexibility, dan Body Balance bersama Celebrity Fitness, Pilates bersama Xavier, Meditasi dan Mindful Living bersama Niat Living by Suhaila Nordin.

Selain itu, ada Mindful Movement bersama MyndfulAct, Bach Flower dan Breathwork bersama Karmen Kantaatmadja, Bach Flower dan Essential Oil Therapy bersama Kilo Alta by Askarina Daniswari. Ada juga Yoga, Tibetan Bowl Meditation, dan Yin Sound Bath bersama Deece Dewayani, Reiki Healing dan Animal Communication bersama Dery G. Waluyo, hingga Spiritual Awakening bersama Aldini Pratiwi.

Selain itu, Plaza Indonesia juga menyelenggarakan berbagai Workshop melalui kolaborasi dengan Heart of People, antara lain Relaxing Abstract Art, Therapeutic Nail Art, serta Art Journaling.

“Plaza Indonesia Wellness Festival hadir sebagai respons akan pentingnya hidup sehat secara mental maupun fisik di tengah situasi dan transisi yang ada. Melalui kolaborasi dengan 11 partners, 38 kelas dan workshops yang ada diharapkan dapat memberikan manfaat tambahan bagi mereka yang sudah memiliki kesibukan dan perlu mencari kebugaran untuk meremajakan pikiran dan tubuh serta memberikan manfaat kesejahteraan emosional.” tutur Zamri Mamat selaku Marketing General Manager Plaza Indonesia, seperti pada press release, Rabu (20/07/2022).

Berbagai tenants dari Plaza Indonesia turut berkontribusi dalam mendukung acara ini melalui partisipasi untuk meningkatkan pengalaman serta suasana imersif bagi para peserta dalam berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan. Tenan-tenan tersebut adalah AMKC Atelier, Celebrity Fitness, GoWork, Harrits Donuts, Lumine Café, Shu Bar, dan lain-lain.

Kawula Muda bisa langsung ikutan lewat registrasi online, ya. Seluruh aktivitas Healing Class dan Workshop tidak berbayar, tapi kapasitasnya terbatas. Informasi terkait jadwal dan registrasi bisa diakses melalui PIWF2022.plazaindonesia.com

Berita Lainnya