Mobile Legends dan Janji Jiwa Bikin Minuman Buat Puncak 515 e-Party, Sudah Coba?

Kawula Muda, lo udah coba minuman ini belom?

Legendary, Kolaborasi Janji Jiwa x Mobile Legends (Esportsnesia)
Thu, 20 May 2021

Untuk meramaikan acara 515 e-Party, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) berkolaborasi dengan Janji Jiwa. Kolaborasi ini sudah dimulai dari tanggal 19 Mei 2021 kemarin dengan meluncurkan minuman non-coffee yang bisa teman sejiwa dan pemain MLBB nikmati.

Minuman yang dinamakan Legendary ini merupakan campuran dari bunga telang dan buah berrie. Campuran kedua bahan ini menciptakan warna biru-merah yang cantik dengan rasa yang segar dan tentunya bernuansa Mobile Legends.

“Ini adalah pertama kalinya bagi MLBB untuk berkolaborasi dengan Janji Jiwa dan pastinya menjadi sangat spesial karena Legendary akan menjadi persembahan MLBB dan Janji Jiwa untuk memeriahkan 515 e-Party tahun ini,” kata Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia.

Aswin juga mengatakan bahwa keduanya sepakat untuk berkolaborasi karena memiliki kesamaan, yaitu selalu ingin memberikan yang unik dan berbeda untuk semua pengguna MLBB dan teman sejiwa.

“Suatu kebanggaan Janji Jiwa dapat ikut mendukung perayaan 515 e-Party dari MLBB. Saya berharap semua orang dapat menikmati kolaborasi ini dengan minum Legendary sambil main MLBB,” ujar Ni Made Gracia, Head Marketing Communication Janji Jiwa.

Kolaborasi ini juga menciptakan sebuah kampanye yang bertema “Janji Bersama Raih Lebih” yang ingin memberikan banyak keuntungan bagi para pembelinya.

Keuntungan ini berupa diskon 40% untuk setiap pemesanan minuman Legendary melalui aplikasi Jiwa+ dan melalui GoFood, dan Grab Food serta diskon 20%-30% untuk Shopee Food. Diskon ini sendiri bisa didapatkan mulai dari tanggal 19 Mei – 18 Juni 2021.

Jadi, jangan sampai ketinggalan diskon dan keseruan dari 515 e-Party di puncak MLBB All Star Tournament pada 22 Mei 2021 mendatang ya, Kawula Muda!


Diskon Legendary (katalogpromosi)

 

Berita Lainnya