Moonton akan Bagi-bagikan Hero dan Skin Mobile Legends Gratis untuk Pemain pada Mei 2021!

Kawula Muda! Jangan sampai ketinggalan, ya. Kapan lagi dapat hero dan skin secara cuma-cuma!

Poster 515 Eparty 2021 yang diselenggarakan oleh Moonton selaku pengembang Mobile Legends. (Youtube/Mobile Legends: Bang Bang)
Fri, 30 Apr 2021

Para pemain Mobile Legends: Bang Bang nampaknya tidak sabar untuk segera menyongsong Mei tahun ini. Pasalnya, pengembang Mobile Legends: Bang Bang, Moonton, akan menyelenggarakan event tahunan bertajuk “515 Eparty” pada Mei 2021. Dalam event tersebut, Moonton akan membagi-bagikan sederet hero dan skin gratis kepada para pemain.

Adapun, salah satu hero yang akan tersedia secara cuma-cuma adalah Phoveus. Hero baru tersebut diklaim memiliki skill utama berupa Deity Force. Skill ini memungkinkan Phoveus untuk mengejar lawan yang hilang dari pandangan. Skill Deity Force akan aktif ketika lawan menggunakan skill jenis blink atau charge.

Hero Phoveus yang baru tersedia pada 1 Mei ini akan dapat diklaim pemain secara gratis, mulai 11 Mei hingga 16 Mei mendatang. Selain itu, pemain Mobile Legends: Bang Bang juga dapat mengklaim hero gratis lain yang disediakan Moonton. Adapun, hero-hero tersebut adalah Selena, Chou, Harith, dan Brody. Satu dari empat hero tersedia dapat diklaim pada rentang waktu 8-21 Mei 2021.

Sementara untuk skin, pemain akan diberi kesempatan memperoleh skin eksklusif baru Harith yang bernama Fashion Expert. Akan tetapi, skin tersebut hanya bisa didapat dengan mekanisme lucky draw yang berlangsung mulai 13 Mei sampai 31 Mei mendatang. Di sisi lain, pemain bisa memenangkan satu dari empat skin gratis yang tersedia, yaitu Resplendent Iris (Hanabi), Fierce Dragon (Alpha), Badass Roller (Baxia), dan Yin-yang Mage (Luo Yi) pada periode 22 Mei-3 Juni 2021.

Khusus untuk pemain yang membeli Skin Chest pada 15-17 Mei, Moonton akan memberi jaminan mendapatkan skin level Elite.

Selain Skin dan Hero Gratis, Ada Juga Giveaway 9.999 Diamonds!

Tak hanya menyediakan hero dan skin gratis, Moonton melalui event-nya juga akan memberi kesempatan bagi pemain untuk memenangkan 9.999 Diamonds. Syaratnya mudah. Pemain cukup mengajak pengguna lain untuk bermain Mobile Legends: Bang Bang sekaligus memeriahkan “515 Eparty” pada 1-15 Mei 2021.

Simak video di bawah untuk mengetahui informasi lengkap seputar “515 Eparty”, ya, Kawula Muda!


Berita Lainnya