Pentingnya Periksa Mata Berkala di Optik, Mengingat Screen Time Gadget Meningkat Sejak Pandemi

Kawula Muda, suka ngerasa pusing enggak sih kalau baca tulisan atau main gadget?

Ilustrasi menggunakan laptop. (PIXABAY)
Sat, 02 Oct 2021

Kawula Muda, pandemi Covid-19 tentunya membuat setiap orang lebih banyak beraktivitas dalam rumah. Pun work from home (WFH) hingga saat ini masih berlangsung untuk berbagai sektor perusahaan, meski telah menerapkan beberapa pelonggaran.

Namun, tidak bisa dipungkiri bahwa segala kebutuhan pekerjaan maupun Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) membuat kita tidak terlepas dari gadget, sehingga waktu kita menatap layar gadget (screen time) bertambah secara siginifikan.

Maka dari itu, penting untuk kita memeriksa mata secara berkala, agar kesehatan mata dapat terus terjaga. Salah satu solusinya adalah dengan melakukan pemeriksaan mata dengan teknologi tinggi yang dilakukan oleh tenaga ahli profesional, yaitu HSF Eyewear.

Kacamata HSF Eyewear.

 

Tak hanya menyediakan pemeriksaan mata, HSF Eyewear juga menawarkan berbagai model frame yang membuat HSF Eyewear dicintai oleh para fashionista dan pengguna softlens yang kurang percaya diri jika harus menggunakan kacamata.

Kehadiran HSF Eyewear tentunya mampu mendobrak paradigma tersebut yaitu optical glasses kali ini akan memiliki dua fungsi sekaligus yakni alat bantu penglihatan sekaligus fashion item. Inilah alasan mengapa HSF Eyewear menjadi brand eyewear favorit pencinta fashion.

Temukan ratusan koleksi optical glasses atau sunglasses HSF Eyewear, serta special product collaboration feat influencer seperti Tyna Kanna Mirdad, Claradevi, Putri Cahya, Indah Nada Puspita, Rizky Kinos dan Nycta Gina di official store HSF Eyewear Jakarta Pusat, HSF Eyewear Gandaria City, dan official website hsfeyewear.com.

Berita Lainnya