Kacamata Berjiwa Muda Penuh Gaya Ala Tommy Hilfiger

Kawula Muda, lagi cari kacamata yang modis enggak, nih?

Frame hexagonal penuh gaya Tommy Hilfiger. (Dok. OPTIK MELAWAI)
Thu, 23 Sep 2021

Kawula Muda, tahu enggak, sih, kalau New York menjadi salah satu dari empat ibu kota fesyen di dunia? Kota New York sendiri menjadi pusat mode Negeri Paman Sam yang melahirkan banyak sekali desainer dan brand ternama yang mendunia.

Sebut saja salah satunya yaitu Tommy Hilfiger, mega brand yang mengawali bisnisnya pada tahun 1985 silam. Sekarang, Tommy Hilfiger telah melebarkan sayapnya hingga menawarkan produk yang lengkap. Tommy Hilfiger sendiri akhirnya melahirkan lini khusus untuk remaja yakni Tommy Jeans.

Tommy Jeans itulah yang menghadirkan berbagai macam mode dan gaya, mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga bingkai kacamata dan sunglasses.

Menariknya, Tommy Jeans baru saja mengeluarkan kacamata dengan bingkai hexagonal atau segi enam yang kini masih bertahan menjadi gaya kekinian para anak muda.

Aksen bingkai ganda dalam potongan setengah bagian serta warna yang kontras memberikan detail yang unik sekaligus tampilan lebih spesial pada bagian bingkai. 

Hal unik lainnya terletak pada bagian tangkai yang masih menggunakan material metal dan kini dipotong dengan bentuk flat dengan arah pemasangan ke atas sehingga logo Tommy Jeans hanya bisa ‘dinikmati’ secara pribadi oleh sang pemilik kacamata.

Bingkai kacamata dari Tommy Hilfiger Eyewear yang modis ini telah tersedia di lebih dari 300 gerai Optik Melawai di seluruh Indonesia. Kamu pun bisa mengetahui informasi lebih lanjut melalui Instagram @optikmelawai atau situs resmi www.optikmelawai.com. 


Berita Lainnya