‘Pesta Rasa’ Jawab Kerinduan Masyarakat akan Makanan Singapura

Ada makanan favorit lo gak, Kawula Muda?

Pesta Rasa diselenggarakan di Gandaria City untuk perkenalkan kuliner Singapura (PESTA RASA)
Mon, 22 Aug 2022

Bekerja sama dengan Singapore Tourism Board, Endeus.tv hadirkan pengalaman wisata kuliner khas Singapura. Diberi nama “Pesta Rasa”, acara kuliner tersebut berlangsung di Gandaria City, Jakarta, pada 19 hingga 21 Agustus 2022.

“Kami senang melihat banyak warga Indonesia menjadikan Singapura sebagai destinasi wisata kuliner. Untuk menjawab kerinduan tersebut, kami bekerja sama dengan Endeus.tv menggelar Pesta Rasa untuk mengundang warga mencicipi kuliner khas Singapura,” tutur Mohemed Firhan Abdul Salam selaku Singapore Tourism Board Jakarta Area Director mengutip siaran pers pada Senin (22/08/2022). 

Pesta Rasa diselenggarakan di Gandaria City untuk perkenalkan kuliner Singapura (PESTA RASA)

 

Terdapat beragam kuliner yang disediakan pada acara tersebut. Bahkan, empat kuliner hawker ternama Singapura seperti Toast Box, The Original Vadai, Kway Guan Huat Joo Chiat Popiah, dan Love Handle, turut hadir di Pesta Rasa. 

“Endeus melihat Singapura sebagai salah satu destinasi luar negeri favorit banyak warga Indonesia, terutama cara Negeri Singa tersebut memasarkan dan menjaga kekayaan kulinernya. Semangat ini sejalan dengan UMKM Kuliner Indonesia yang senantiasa berinovasi dan semakin menggeliat sejak masa pandemi”. Tutur David Wayne Ika selaku Endeus Director terkait kerja sama tersebut. 

Buat Kawula Muda yang penasaran, jangan sampai melewatkan Pesta Rasa, ya! Pasalnya beragam kuliner mulai dari santapan kaki lima legendaris, hidangan di restoran berbintang Michelin, hingga makanan halal dipastikan siap memanjakan lidah pengunjung Pesta Rasa. 

Sementara itu, selain menawarkan berbagai kuliner khas Singapura, terdapat juga berbagai sesi acara terkait kuliner Singapura. Sebut saja talk show seputar pariwisata di Singapura, hingga promo menarik seputar retail dan lifestyle Singapura. 

Adapun Mandai Wildlife Reserve, Sentosa, dan Resorts World Sentosa dipastikan akan hadir dalam talk show seputar pariwisata tersebut.

Berita Lainnya