Prambors Gelar Turnamen eSport untuk Anak-anak SMA Se-Indonesia, Berhadiah Belasan Juta!

Kawula Muda, duh! Buruan ikut, deh!

Ilustrasi aplikasi PUBG dan Mobile Legends.
Wed, 02 Dec 2020

Siapa yang tidak tahu game Mobile Legends: Bang Bang dan PUBG Mobile. Mereka adalah game-game mobile terpopuler. 

Mulai dari anak-anak hingga karyawan kantor mengidolakan kedua game tersebut. Bahkan, tak jarang game ini menjadi yang paling ditunggu saat jam makan siang.

Hal ini terbukti dari jumlah pemain kedua game yang tak bisa dibilang sedikit. Mobile Legends, misalnya, pernah tercatat menduduki posisi teratas sebagai satu dari tiga game terpopuler di Google Play. Terhitung sejak Januari 2018, jumlah pengunduh game Mobile Legends di Google Play mencapai angka 1,5 juta orang.

Game PUBG Mobile juga memiliki banyak penggemar. Terbukti dari jumlah keseluruhan pemain game ini yang mencapai angka 400 juta orang di seluruh dunia.

Saat ini, Prambors Radio berkolaborasi dengan PT YAMISOK TECH INDONESIA, perusahaan yang bergerak sebagai provider games online, mengadakan Prambors Skulympic The Biggest High School E-Sport Competition ?.

 

E-Sport Competition ini akan diadakan mulai Rabu (25/11/2020) hingga Kamis (17/12/2020) dan dapat diikuti oleh seluruh siswa SMA di seluruh Indonesia.

Buktikan jika tim Mobile Legends atau PUBG sekolah kamu adalah yang terbaik! Mabar sekarang dengan ikut cara di bawah ini.

1. Daftarkan tim sekolah kamu di pramborsfm.com atau klik link ini ya

2. Pastikan data diri yang kamu submit sudah lengkap dan benar

3. Jika datanya sudah terverifikasi oleh tim Prambors, team leader akan dihubungi oleh Prambors dan dimasukkan ke grup WhatsApp untuk tahap selanjutnya

4. Akan ada total hadiah jutaan rupiah menanti untuk sekolah yang tim Mobile Legends atau PUBG-nya menang dalam kompetisi ini (*Syarat & Ketentuan berlaku)

Tunggu apa lagi? Langsung siapkan tim sekolah kamu dan mari bertemu di arena!

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya