Rayakan 10 Tahun, Beachwalk Bali Siapkan Atraksi hingga Promosi Akhir Tahun

Cocok buat lo yang mau liburan di Bali, Kawula Muda!

Beachwalk, Bali siapkan berbagai atraksi hingga promosi luar biasa selama Desember 2022 (BEACHWALK)
Fri, 16 Dec 2022

Beachwalk Shopping Center Bali baru saja berusia 10 tahun pada 7 Desember lalu, Kawula Muda! Untuk merayakannya, terdapat berbagai atraksi hingga promosi luar biasa selama Desember tahun ini. 

Bertepatan dengan libur Natal dan Tahun Baru, diharapkan atraksi-atraksi yang disediakan tersebut juga dapat menyemarakkan momen liburan akhir tahun pengunjung.

Beachwalk, Bali siapkan atraksi Beachwalk Lighting Festival untuk rayakan ulang tahun ke-10 sekaligus liburan akhir tahun (BEACHWALK)

  

Salah satu atraksi yang disiapkan adalah Museum of Toys. Berlokasi di lantai 3, museum tersebut telah resmi dibuka sejak 17 November lalu. Museum tersebut pun memamerkan lukisan glow in the dark dari para seniman lokal. 

Untuk mengunjungi pameran tersebut, pengunjung perlu membeli merchandise dengan harga mulai dari Rp 50.000. Jangan sampai terlewat ya, Kawula Muda! Pameran tersebut hanya akan dibuka hingga Februari 2023 mendatang. 

Selain museum unik tersebut, atraksi lainnya yang ditawarkan yakni Beachwalk Lighting Festival. Terdapat tiga lokasi yang disiapkan, yakni pintu masuk utama, taman, dan sunset deck view Beachwalk. 

Seiring dengan musim dingin yang identik dengan akhir tahun, ada pula giant snowball yang dapat dikunjungi anak-anak. Karena itu, Beachwalk Ancol juga dapat menjadi tempat kunjungan keluarga yang menarik.

Menyambut libur akhir tahun, jam operasional Beachwalk juga diperpanjang loh, Kawula Muda! Pada Senin hingga Kamis, jam operasional pusat hiburan Bali tersebut adalah pukul 10.00 hingga 22.00 WITA. 

Kemudian, pada Jumat hingga Sabtu, jam operasional tersebut adalah 10.00 hingga 24.00 WITA. Sementara itu, pada hari Minggu, pusat perbelanjaan tersebut akan dibuka hingga pukul 23.30 WITA. 

Berita Lainnya