Rayakan 35 Tahun Super Mario 3D All-Stars, Nintendo Keluarkan Koleksinya dengan PUMA

Hai Kawula Muda, siapa yang sudah siap beli salah satu dari kolaborasi Nintendo x PUMA, bagus banget, lho.

Nintendo x PUMA. (INSTAGRAM/hypebeast)
Fri, 09 Oct 2020

Merayakan ulang tahun ke-35 waralaba Super Mario 3D All-Stars, Nintendo berkolaborasi dengan PUMA mengeluarkan series Future Rider, Clyde, dan RS-Fast.

Setiap sepatu dari series PUMA dan Nintendo tersebut bercorak permainan klasik Super Mario 3D All-Stars ini, dan memiliki detail khusus yaitu Mushroom Kingdom.

Sepatu Future Rider Nintendo dan PUMA terinspirasi oleh Super Mario 64 pada 1996. Detail sepatu Future Rider memiliki penampakan yang mewakili Bob-omb Battlefield, yang merupakan permaian level pertama pada permainan di Nintendoi.

Bagian atas sepatu dihiasi dengan warna putih dan coklat, diramaikan dengan detail biru dan merah khas Mario. Bagian sol-menampilkan cetakan bata unik yang tertata rapi. Melengkapi Future Rider, ada sayap berbentuk Mario.

Seri Clyde Nintendo dengan PUMA memiliki warna bernuansa lembut yang dijadikan pernghargaan kepada Super Mario Sunshine dari salah satu permaian GameCube yang debut pada 2002.

Clyde mengajak para pemakainya menuju pemandangan matahari di Pulau Delfino, dengan nuansa coklat dan merah dengan formstripe yang dicetak mengikuti warna air laut yang tropis. Corak air ini berperan lebih dari sekadar hangtag, yaitu menggambarkan Mario yang sedang menggunakan F.L.U.D.D Meriam air.

Terakhir, RS-Fast koleksi Nintendo dengan PUMA mengusung tema Mario Galaxy 2007 pada Nintendo Wii. Sneaker lari ini memadukan warna hitam, putih, ungu, dan perak metalik dengan cetakan bintang. RS-Fast menggunakan goresan bintang di perempat panel pada permainan Mario di Nintendo Wii.

Koleksi Nintendo x PUMA Super Mario 3D All-Stars ini akan rilis melalui halaman resmi PUMA dan berbagai retail sepatu pada 27 November 2020.

Kisaran harga untuk Future Rider Nintendo x PUMA mengocek 90 dolar AS atau sekitar Rp 1.323.000. Harga seri Clyde berkisaran 80 dolar AS atau sekitar Rp 1.200.000. Terakhir, RS-Fast dibuka dengan harga 120 dolar AS atau sekitar RP 1.800.000.

Berita Lainnya