Rekomendasi Hand Sanitizer Lokal dengan Harum Memikat!

Rekomendasi local brand. Boleh banget dicoba nih, Kawula Muda!

ELMER hand sanitizer (INSTAGRAM: elmer.id)
Thu, 10 Feb 2022

Adanya pandemi Covid-19 membuat masyarakat lebih menjaga kesehatan dan kebersihan tubuh. Salah satunya sabun cuci tangan dan hand sanitizer.

Seperti ELMER, local brand Indonesia yang menawarkan rangkaian produk perawatan tangan dengan wangi khas yang unik.

ELMER hand sanitizer (INSTAGRAM: elmer.id)

 

Lahir di tengah puncak pandemi tahun 2020 lalu, ELMER memiliki keunggulan wangi yang khas dan unik. Salah satu produk best-seller ELMER adalah Aromatic Hand Soap dan Hand Sanitizer Pear & Freesia.

Uniknya, wangi yang ada di dalam produk favorit itu sering kali dikatakan sebagai dupe parfum Jo Malone English Pear & Freesia.

"Best Jo Malone's English Pear & Freesia's handwash dupe!," ulas salah satu blogger Indonesia, Hans Danials (@eatandtreats) saat melakukan review untuk Elmer.

Tak hanya memiliki wangi yang menjadi daya tarik, Aromatic Hand Soap dan Hand Sanitizer ELMER mengandung anti-bactereial formula dan glycerine yang membersihkan tangan dari kuman dan melembapkan.

Untuk harga satuannya, Hand Soap dan Hand Sanitizer seharga Rp 35.000. ELMER tersedia di berbagai platform e-commerce, Shopee di shop.elmer, Tokopedia ELMER Handcare dan Instagram @elmer.id. 

Boleh dicoba nih, Kawula Muda!

Berita Lainnya