Rekomendasi Hotel kala Berlibur di Singapura

Kawula Muda, raise your hand kalo udah siap ke Singapura pas masa liburan nanti!

Merlion fountain ikon negara Singapura. (FREEPIK)
Sat, 28 May 2022

Setiap tahunnya, Singapura rasa-rasanya kerap menjadi destinasi wisata masyarakat Indonesia. 

Alasannya pun beragam, mulai dari jarak yang dekat dari Indonesia, tata kota yang indah, hingga berbagai destinasi wisata Singapura yang menarik. Walau memiliki luas yang kecil, tentu akan lebih baik apabila Kawula Muda menginap di hotel yang berada di lokasi strategis.

Karena itu, berikut beberapa rekomendasi hotel di Singapore buat lo yang mau liburan di sana!  

Grand Mercure Singapore Roxy

Grand Mercure Singapore Roxy (HOTEL.COM)

 

Hotel yang satu ini cocok buat Kawula Muda yang suka dengan suasana pantai. Nantinya, lo hanya butuh sekitar 9 menit untuk sampai di pinggir pantai. Kemudian, hotel ini pun telah bersertifikat halal dan dipenuhi berbagai fasilitas, mulai dari kolam renang hingga layanan antar-jemput bandara. 

Sementara itu, hotel ini cocok banget buat lo yang ingin mencari hiburan di pusat perbelanjaan. Cukup menyeberang jalan, lo sudah akan sampai di Singapore Flyer, Singapore Expo, hingga Orchard Road. 

Naumi Hotel Singapore

Naumi Hotel Singapore (Planerofhotel)

 

Hotel yang satu ini cocok kalau lo butuh hotel dengan fasilitas lengkap di dalamnya. Bagaimana tidak? Naumi Hotel menyediakan fasilitas Cloud 9 Infinity Pool & Bar yang cocok banget untuk melihat sunset yang ciamik. 

Adapun pemandangan dari hotel ini sangat cantik pada malam hari. Dikarenakan terletak di tengah kota, pemandangan cahaya lampu gedung-gedung tinggi di Singapura dapat terlihat dari hotel ini. 

V Hotel Lavender 

V Hotel Lavender (Street Directory)

 

Berdekatan dengan MRT Lavender, hotel ini cocok buat Kawula Muda yang ingin mengelilingi Singapura dengan fasilitas kereta cepat tersebut. Selain itu, nilai tambah dari hotel ini adalah dekat dengan berbagai tempat makan yang buka selama 24 jam. 

Telah dianugerahi bintang empat, salah satu hotel tertua di Singapura ini pun didukung oleh berbagai fasilitas. Walau begitu, hotel ini tetap menawarkan harga yang ramah di kantong, nih Kawula Muda! 

Hotel Mi

Hotel Mi Singapura (Trip)

 

Dibangun pada 2017, hotel yang satu ini berjarak sekitar 30 meter dari stasiun MRT Bencoolen. Hotel ini juga cocok untuk Kawula Muda yang ingin jalan-jalan di destinasi populer Singapura loh! 

Dengan jalan kaki, lo sudah bisa mencapai Orchard Road, Bugis Junction, Marina Square, national Museum, hingga National Art Museum. Keren banget ya, Kawula Muda!

Landmark Village Hotel Bugis

Landmark Village Hotel Bugis (Hotels.com)

 

Hotel yang satu ini cocok banget untuk Kawula Muda yang ingin berlibur bersama keluarga. Hal itu dikarenakan satu kamar hotel dapat menampung hingga empat anggota keluarga. Bahkan, para staf juga menguasai berbagai bahasa loh, mulai dari bahasa Tionghoa, Melayu, Inggris, dan Tamil. 

Adapun hotel ini juga berada di lokasi strategis. Dengan jalan kaki selama 5 menit, lo dapat mencapai stasiun MRT Bugis. Hotel ini pun dekat dengan berbagai lokasi hiburan, mulai dari Bugis Junction, Bugis Street, dan Sim Lim. 

Hotel Days di Zhongshan Park

Hotel Days di Zhongshan Park (Hotels.com)

 

Berjarak 15 menit dari Orchard Road, Marina Bay, dan Central Business District, hotel ini juga dikelilingi oleh restoran dan pusat perbelanjaan. 

Selain itu, Hotel Days juga dilengkapi oleh berbagai fasilitas loh! Sebut saja kamar mandi dengan fasilitas shower dan mesin pengering rambut, smartphone dengan data 4G unlimited, serta pusat kebugaran.

Itulah beberapa rekomendasi hotel terbaik di Singapore. Bagi Anda yang ingin memesan salah satu dari hotel tersebut, langsung saja cek aplikasi Traveloka. 

Saat ini Traveloka punya program Traveloka EPIC Sale buat yang Kangen Lihat Dunia Lagi! Wujudin dengan Diskon sampai dengan 80 persen untuk Hotel dan Holiday Stays mulai 31 Mei - 6 Juni 2022.

Lo tertarik menginap di mana nih, Kawula Muda?

Berita Lainnya