Rekomendasi Parfum Lokal Pria Wangi dan Tahan Lama

Kawula Muda biasa pake parfum apa nih?

Parfum. (FREEPIK.COM)
Sat, 16 Jul 2022

Bagi sebagian pria, parfum adalah barang penting agar bisa tampil maksimal dalam aktivitas sehari-hari. Wangi dari parfum bahkan bisa menjadi identitas yang bikin orang jadi ingat sama kita nih, Kawula Muda.

Tampil wangi adalah salah satu cara untuk menambah kepercayaan diri saat beraktivitas. Wangi parfum yang tepat bisa menambah nilai plus bagi diri kita.

Untuk bisa tampil maksimal dengan wangi yang harum tidak lagi harus merogoh kocek yang dalam. Sebagian besar parfum lokal saat ini bahkan bisa bersaing dengan parfum-parfum kelas dunia, tentu dengan harga yang lebih terjangkau.

Berikut parfum lokal untuk pria rekomendasi Prambors

HMNS - Alpha

Parfum HMNS (Instagram/hmns.id)

HMNS adalah salah satu parfum lokal yang mampu bersaing dengan merek-merek parfum kelas dunia. HMNS memiliki banyak varian parfum dengan wangi yang memikat, salah satunya adalah HMNS Alpha.

HMNS Alpha memiliki aroma green tea yang begitu menenangkan dipadu dengan wangi citrus yang menyegarkan, sehingga membuat varian ini menjadi idaman para pria agar bisa tampil elegan.

Kahf - Humbling Forest

Parfum Khaf (Instagram/kahfeveryday)

Buat Kawula Muda yang suka sama aroma dedaunan cypress dan cedarwood mungkin harus coba Kahf Humbling Forest.

Wangi dari parfum ini bisa bikin kita merasa lagi di hutan. Aroma floral dan aromatiknya dapat menambah kesan sejuk, sehingga kamu bisa lebih rileks dalam beraktivitas.

Carl & Claire - Black Orchid

Parfum Carl & Claire (Instagram/carlandclaire)

Black Orchid milik Carl & Claire jadi salah satu parfum pria yang menarik perhatian banyak orang. Wangi vanilla dan kopi yang dipadukan seakan menambah kesan manis dan elegan secara bersamaan.

Dengan wangi top notes white floral, gourmand, dan coffee, bikin kita serasa lebih elegan dan fancy.

Onix - Senoparty

Parfum Onix (Instagram/onix.id)

Mengambil nama dari sebuah kawasan di selatan Jakarta. Senoparty jadi salah satu parfum yang wajib Kawula Muda coba.

Parfum ini memiliki kombinasi wewangian yang beragam, seperti saffron, white floral hingga caramel cedar yang memberi kesan wangi yang segar dan lebih tahan lama.

Brodo - Flores

Parfum Brodo (Instagram/bro.do)

Brand yang dulunya hanya memproduksi sepatu kini juga memproduksi parfum.

Flores by Brodo adalah satu parfum yang wajib banget Kawula Muda coba. Mengambil nama dari sebuah wilayah di timur Indonesia, Flores memiliki wangi eksotis yang begitu khas.

Perpaduan komposisi galbanum, hazelnut, bergamot, muguet, nutmeg, cedar, geranium, labdanum, patchouli, sandalwood dan amber, bisa memberikan aroma elegan yang begitu memikat.

Itu dia beberapa rekomendasi parfum pria lokal yang bisa kita rekomendasikan buat Kawula Muda, tertarik buat coba yang mana?

Berita Lainnya