Rumah Ikonik “Home Alone” Disewakan lewat AirBnb

Kawula Muda, harga sewanya mulai 25 dollar AS untuk empat tamu!

Rumah ikonik di film 'Home Alone' (TravelGuide)
Thu, 02 Dec 2021

Rumah mewah yang menjadi ikon di film Home Alone kini tersedia di AirBnb untuk disewakan.

Rumah tersebut dijadwalkan mulai dapat disewa pada 12 Desember mendatang. Sayangnya, rumah Winnetka III tersebut hanya tersedia untuk satu malam saja. 

Tentu saja ini merupakan kesempatan emas bagi para penggemar film Home Alone yang ingin melihat seisi rumah bergaya Georgia itu dan disinyalir harganya mencapai jutaan dolar. 

Nantinya penyewa dapat menjelajahi semua sudut rumah yang menjadi tempat Kevin McCallister tinggal 31 tahun yang lalu. Bahkan, rumah tersebut akan dipasangi dekorasi liburan hingga berbagai jebakan yang terinspirasi dari film. 

Dengan merogoh kocek sebesar 25 dollar AS untuk empat tamu, para penyewa berkesempatan makan malam dengan penerangan lilin dan Kraft Macaroni N’Cheese yang dipanaskan menggunakan microwave. Tamu juga dapat menonton film terbaru dari waralaba Home Alone yaitu Home Sweet Home Alone.

Ilustrasi Makan Malam Home Alone (KSBY)

 

Iklan penyewaan rumah tersebut dipandu oleh “Buzz” yang diperankan oleh aktor Devin Ratray. Ia adalah kakak dari Kevin McCallister di Home Alone.  

"Anda mungkin tidak mengingat saya sebagai orang yang sangat akomodatif," tulis Buzz dalam pengumuman Airbnb dikutip dari Kompas.com.

"Tetapi saya sudah dewasa, dan saya akan dengan senang hati berbagi rumah keluarga saya, bahkan pizza saya, dengan Anda di musim liburan ini," tambahnya. 

Sebelumnya, rumah mewah yang muncul di House of Gucci juga dapat disewa lewat Airbnb dengan harga 1.000 euro atau Rp 16 juta per malam! 

Berita Lainnya