Empat Tahun Vakum, Hayley Williams Kasih Kode Paramore Akan Comeback Tahun Depan

Lagu "Good 4 U" milik Olivia Rodrigo ditulis oleh Paramore juga loh, Kawula Muda!

Taylor York, Hayley Williams, Zac Farro (Pinterest)
Thu, 02 Dec 2021

Empat tahun vakum, Paramore dikabarkan akan melakukan comeback pada 2022 mendatang. Kabar gembira itu datang lewat pesan menyentuh yang ditulis oleh Hayley Williams kepada penggemarnya.

Untuk mengobati rasa rindu para penggemar, Hayley menuliskan sebuah pesan yang ia unggah dalam akun Twitter @paramoremusicom pada (27/11/2021). Hayley menuliskan bahwa Paramore tidak mungkin selamanya vakum.

“Sebelumnya, terima kasih banyak untuk dukungan luar biasanya selama beberapa tahun ini. Aku tahu kita enggak bisa ketemu buat nyanyi dan gila-gilaan bareng… Tapi, aku pikir itu semua enggak mungkin membuat Paramore untuk ‘rehat’ terus menerus, kan? Aku sayang kalian semua. Sampai ketemu tahun depan,” tulis penyanyi 32 tahun itu.

Selama dua tahun terakhir, Hayley memang lebih memfokuskan diri untuk proyek solonya yakni album "Petals For Armor" dan "FLOWERS For VASES / descansos". Namun saat ini, ia tidak ada rencana membuat rekaman solo lagi. Hayley akan mengalihkan fokusnya untuk kembali ke Paramore.'

Sebagai seorang vokalis band rock, Hayley dikenal memiliki suara yang enak dan cenderung menghadirkan nuansa 'emo'. Kemampuannya dalam bermusik dan membuat lagu juga patut diacungi jempol.

Rock adalah standar musik yang dianut Hayley, jadi enggak heran kalau beberapa band seperti The Chariot, Set Your Goals, October Fall, Weezer, New Found Glory, hingga Chvrches mengajaknya untuk bekerja sama.

Sementara itu, Hayley telah bersama Paramore sejak 2005, sehingga wajar kalau ia terbiasa membawakan berbagai macam lagu rock. 

Sejak awal berdiri, terhitung sudah 5 album yang dirilis oleh Hayley bersama Paramore yaitu "All We Know Is Falling" (2005), "Riot!" (2007), "Brand New Eyes" (2009), dan "After Laughter" (2017). Di luar itu, Paramore juga telah berhasil menjadi penulis/kredit dari lagu Good 4 U milik Olivia Rodrigo

Sambil menunggu album comeback Paramore dalam waktu dekat ini, simak MV Hard Time dari album terakhirnya di bawah ini, ya!


Berita Lainnya