The Grove Suites Luncuran Menu Khusus Sambut Natal dan Tahun Baru 2024

Bisa jadi rekomendasi tempat makan baru nih, Kawula Muda!

Foto bersama pada acara "ALOHA" di The Grove Suites by GRAND ASTON. (ISTIMEWA)
Tue, 05 Dec 2023

Desember telah tiba, menandakan bahwa kalender akan berganti ke tahun selanjutnya. Menjelang tahun baru, akan ada hari besar seperti Natal yang dirayakan oleh umat Kristen.

Seiring dengan semangat natal dan tahun baru, The Grove Suites by GRAND Aston mengadakan peluncuran menu khusus dalam acara yang bertajuk "ALOHA" dengan tema acara “White Christmas”.

Acara dibuka dengan penampilan anak-anak dari GPDI Sudirman yang menyanyikan "Christmas Carol" untuk menghibur para tamu undangan serta media yang hadir. Kemudian General Manager The Grove Suites, Berri Naurika, secara resmi membuka acara peluncuran tersebut bersamaan dengan menyalanya semua lampu di area peluncuran.

Berbagai makanan yang diluncurkan dalam acara "ALOHA". (ISTIMEWA)

Lewat acara peluncuran ini, The Grove Suites menampilkan berbagai pilihan menu makanan yang siap memanjakan lidah para tamu menjelang malam pergantian tahun. Presentasi menu tersebut dipimpin langsung oleh Executive Chef The Grove Suites, Chef Andika. Para tamu dan media juga diajak untuk menyantap langsung hidangan dalam acara tersebut.

Tak hanya itu, para tamu dan media juga diajak untuk berkeliling setiap sudut The Grove Suites yang dipimpin oleh tim sales. Director of Sales & Marketing The Grove Suites, Riris Tambunan, memberikan informasi lebih lanjut tentang promosi dan kegiatan menarik yang sedang berlangsung.

 “ALOHA” tidak hanya memperkenalkan The Grove Suites kepada para tamu dan media, tetapi juga menjadi momen penjalin kebersamaan dengan adanya pembagian voucher menginap hingga games interaktif antar tamu dan media.

Lewat diadakannya “ALOHA”, The Grove Suites berharap dapat menjalin hubungan baik dengan para tamu dan media serta untuk meningkatkan kesadaran publik mengenai beragam fasilitas dan kegiatan yang ditawarkan di hotel ini.

Buat Kawula Muda yang ingin mencari informasi lebih lanjut mengenai The Grove Suites, bisa langsung cek di website www.thegrovesuites.com atau cek di Instagram @thegrovesuites.

Berita Lainnya