Conan Gray Bocorkan Lirik Lagu "Heather" Original untuk Rayakan 3 Desember

Lirik originalnya sakit bangetttt </3

Conan Gray, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/CONAN GRAY)
Mon, 04 Dec 2023

Penyanyi muda, Conan Gray merayakan tanggal 3 Desember sebagai Hari Heather, di mana tanggal tersebut masuk ke dalam lirik lagu “Heather” yang rilis pada 2020 lalu di album Kid Row.

Sudah tiga tahun dari perilisannya, lagu ini masih menjadi anthem galau di bulan Desember yang identik dengan cuaca dingin. Bahkan, tersiar tren menggunakan sweater pada 3 Desember dan dibuat konten yang diunggah ke platform sosial media TikTok.

Tren ini muncul dari penggalan lirik lagu “Heather” yaitu, "I still remember, third of December / Me in your sweater, you said it looked better on me than it did you / only if you knew,  how much I liked you..."

Selain itu, Conan Gray pada Minggu (3/12/2023) kemarin juga membeberkan bahwa ada versi lirik original dari lagu “Heather” yang tidak masuk dalam rekaman studio.

Lirik tersebut ia temukan dari catatan pribadinya dan ia putuskan untuk membagi lirik original di bagian kedua lagu “Heather” kepada penggemarnya dalam merayakan 3 Desember.

“Dalam merayakan 3 Desember, aku mendapatkan catatanku dan menemukan versi orisinal dari bagian kedua lagu ‘heather’,” tulis Conan dalam sebuah video di mana dirinya menyanyikan versi original dari “Heather” menggunakan gitar.

Berikut adalah penggalan bagian kedua lirik dari lagu “Heather” versi original yang disebarkan oleh Conan Gray.

“I want her hair / I want to steal what she wears / Want to smell like her perfume / Do everything like her / Cause isn’t she perfect? The lipstick on her lips / I wish I could kiss her to know why you love her…”



Ia juga menuliskan “Happy Heather Day” dengan emoji hati di akhir.

Dengan terpublikasinya lirik original dari lagu “Heather” ini pun menuai banyak reaksi dari penggemar Conan Gray.

Banyak yang berpendapat bahwa versi lirik yang satu ini lebih ‘sakit’ dari versi rekaman studio.

“Versi yang ini membuatku merasa lebih sakit,” ujar salah satu pendengar setia Conan Gray dalam kolom komentar.

“Oh itu MENYAKITKAN tapi juga sangat indah,” timpal pendengar lainnya.

Selain itu, banyak yang meminta untuk Conan Gray merilis versi kedua dari “Heather” untuk dirilis versi rekaman studio, Kawula Muda.

“Please rilis lagu ini.”

“Heather (extra verse version)???”

Menurut lo haruskah Conan Gray merilis lagu “Heather” versi terbaru dengan lirik di atas?

Berita Lainnya