Selena Gomez Kembali Merancang Baju Renang, Kali Ini dengan Brand La'Mariette

Kawula Muda, kalo dipikir-pikir Selgom ini gak ada kurangnya gak sih?

Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENAGOMEZ)
Tue, 06 Jul 2021

Pada 9 September 2020 lalu, Selena Gomez resmi meluncurkan brand kosmetiknya bernama Rare Beauty.

Hingga saat ini, Rare Beauty sudah meraih pendapatan tahunan untuk tahun 2021 sebesar US$6,39 juta atau setara dengan Rp92,6 M. Data itu terpampang nyata dalam situs dnb.com.

Kini, Selena akhirnya kembali merambah dunia fashion, yaitu dengan mendesain baju renang untuk brand La'Mariette.

Pasalnya, kini Selena tak sendiri. Dengan bantuan sahabat sekaligus eks managernya, Theresa Mingus, serta partner bisnisnya, Morgan Brutocao, akhirnya Selena menghasilkan koleksi kapsulnya terbaru dengan motif tie-dye.

Dilansir dari Page Six, memilih warna ungu sebagai warna dasar untuk baju renang bermotif "Aura" itu merupakan proses yang tak mudah. Tak hanya itu, Selena juga menghadirkan warna yang menyala seperti hijau dan neon.

Selena Gomez mendesain pakaian renang La’Mariette. (INSTAGRAM/LAMARIETTE)

 

"It really becomes your own suit however you wear it," tambahnya.

Morgan mengatakan bahwa nama motif "Aura" terinspirasi dari aura Selena yang terpancar setiap saat.

"Kami ingin semua orang merasakan perasaan transformatif, seperti menjadi diri mereka yang paling otentik," tambah Morgan.

Selain itu, Morgan juga mengungkapkan bahwa rasa percaya diri Selena mampu mendesain sebuah motif yang melambangkan dirinya, seperti rancangan baju renang Selena yang dibuat tahun 2019 lalu.


Wrap Top Aura Koleksi Selena. (Dok. LA'MARIETTE)

 

Selena merancang baju renang dengan merek Krahs, lini baju renang milik Theresa. Selena sengaja merancang baju renang yang menyembunyikan bekas luka operasi transplantasi ginjalnya. Tak disangka, baju renang itu jadi laris manis di pasaran.

Satu tahun kemudian, saat Krahs sedang rebranding, Selena akhirnya kembali dengan menghadirkan baju renang yang bisa memperlihatkan bekas lukanya itu dalam setelan bersleting biru.

Omong-omong soal motif "Aura", koleksi baju renang ini menyediakan ukuran yang bervariasi mulai dari XS hingga XXL. Harganya pun berkisar dari US$49 atau setara dengan Rp710 ribuan hingga US$119 atau setara dengan Rp1,7 jutaan.

Koleksi kapsul ini sudah bisa kamu dapatkan mulai Sabtu (3/7/2021) di situs lamariette.com.

Berita Lainnya