Sepatu Nike untuk Hari Valentine 2021

Kawula Muda, sudah siaplan kenangan termanis untuk yang tersayang?

Sepatu edisi Valentine's Day keluaran Nike.
Mon, 14 Dec 2020

Valentine's day atau yang dikenal sebagai hari kasih sayang tentu meninggalkan bekas menarik bagi setiap orang. Selalu ada momen yang hendak dikenang dari hari itu sehingga Nike sudah mulai membocorkan sepatu Air Force 1 edisi Valentine's Day.

Sudah menjadi agenda tahunan bagi perusahaan outfit olahraga asal Amerika itu untuk mengeluarkan Air Force 1 Low edisi “Valentine's Day.”

Setelah sebelumnya Nike banyak bermain warna, kali ini edisi  Valentine's Day tampil sederhana. Hanya terdapat dua warna yang menghiasi keseluruhan sepatu ini yaitu putih dan merah.

Sepatu berwarna dasar putih vanila ini mulai dijual dengan harga 110 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta.

Sepatu ini menunjukkan karya Nike yang minimalis. Air Force 1 Low “Valentine'2 Day” 2020 hanya ditambah dengan aksen kecil berwarna merah mawar.


(Nike)

 

Sebagai pemanis hiasan, Nike menambahkan ornamen hati di samping sepatu. Ornamen ini berwarna merah terang.

Sol sepatu yang berwarna putih, melengkapi keseluruahn penampilan sederhana sepatu ini. Nike Air Force 1 memang terkenal sebagai sepatu sneakers dengan tampilan sederhana. 

Nike menyatakan baru akan membuka penjualan sepatu ini pada Februari 2021.

Apakah kamu sudah siap untuk menyiapkan kenangan termanis dengan yang tersayang bersama Nike Air Force 1 Low “Valentine Day”?

  • EDITORIAL TEAM:

Berita Lainnya