Simak 5 Alasan Motor Listrik Bisa Jadi Pilihan yang Tepat Untuk Berkendara!

Kawula Muda, lo punya rencana untuk beli motor? Motor listrik bisa jadi pilihan yang bagus loh!

moladin.com
Mon, 19 Apr 2021

Kendaraan roda dua saat ini bisa dikatakan sebagai kendaraan utama masyarakat kota-kota besar. Sepeda motor jadi pilihan utama karena biayanya yang lebih murah dan bisa menjadi kendaraan yang ringkas.

Namun menurut data yang disajikan Badan Pusat Statistik Jakarta, jumlah sepeda motor yang melintas di Jakarta mencapai 8.194.590 unit pada tahun 2019 yang saat ini pasti sudah bertambah.

Banyaknya jumlah sepeda motor pada suatu wilayah akan mempengaruhi kualitas udara dari wilayah tersebut karena polusi yang dihasilkan. 

Penambahan jumlah sepeda motor akan seturut dengan naiknya polusi udara lewat residu yang dikeluarkan. Namun, polusi udara tidak akan terjadi ketika beralih ke sepeda motor listrik! Motor listrik yang bisa jadi pilihan tepat adalah United E-Motor dengan segala keunggulan yang dimilikinya.

Dengan menggunakan Motor Listrik kita juga ikut berpartisipasi dalam KETAHANAN ENERGI di Indonesia karena minyak bumi semakin menipis. Prambors sudah merangkum 5 keunggulan sepeda motor listrik United E-Motor yang bisa membuatnya jadi pilihan tepat untuk berkendara! 

1. Ramah lingkungan 

Sepeda motor listrik jelas saja ramah lingkungan karena tidak memerlukan bahan bakar bensin dan tidak mengeluarkan polusi. United E-Motor bahkan juga selalu berkomitmen untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menyehatkan rakyat Indonesia dengan “Program Langit Biru” dan ikut serta dalam Program KETAHANAN ENERGI dari pemerintah.

2. Tampilan yang stylish dan trendy

Selain sebagai alat kendaraan yang bisa mengantarkan kita ke tempat tujuan, tampilan motor yang unik bisa menjadi pendukung penampilan kita. United E-Motor memberikan tampilan eksterior yang mendukung Milenial Urban Lifestyle  dengan tagline “Your Future is Now”, sehingga sangat cocok dikendarai oleh anak muda. 

3. Keyless 

United E-Motor juga dilengkapi dengan kemampuan keyless atau tanpa kunci dengan mode start/stop engine, bahkan juga bisa full remote. Tidak lupa mesin yang digunakan oleh United E-Motor adalah mesin motor brand ternama yakni BOSCH. 

4. Ada bluetooth speaker

Ketika berkendara jauh, terkadang bisa saja kita merasa bosan dan suntuk di jalan. Oleh karena itu, United E-Motor menyediakan bluetooth speaker yang bisa disambungkan ke handphone untuk memasang lagu dan menemani perjalanan berkendara kita. Selain mendengarkan dari sambungan handphone, speaker pada United E-Motor juga bisa digunakan untuk mendengarkan radio, pas banget kan bisa tetap mendengarkan Prambors, kapanpun dimanapun!

5. Lebih hemat

Karena United E-Motor menggunakan daya listrik sebagai tenaga motor, maka kita tidak perlu mengeluarkan kocek untuk mengisi bahan bakar United E-Motor. Listrik yang digunakan pada saat isi ulang daya baterai motor hanya membutuhkan kurang dari Rp.3000 dalam sekali charging. Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang daya baterai motor ini kurang lebih 2 jam karena memiliki komponen fast charging dan tercepat dibandingkan yang lain. Dalam sekali isi ulang daya baterai, United E-Motor dapat menempuh jarak 65 km dengan kecepatan maksimal 70 km/jam. 

Saat ini United E-Motor sedang memiliki program April 2021 yang memberikan banyak kemudahan dan diskon untuk membawa pulang motor ini! Gerai United E-Motor sendiri terletak di Alam Sutera, Pluit dan Pantai Indah Kapuk. 



alanbikers.com

 

 

Berita Lainnya