Simak 5 Zodiak yang Diramalkan Beruntung di Tahun 2023

Ada zodiak lo gak, Kawula Muda?

Ilustrasi zodiak (UNPLASH)
Fri, 06 Jan 2023

Tahun baru menandakan pergerakan astrologi yang baru pula. Hal ini pun dipercayai memengaruhi peruntungan yang dialami oleh para zodiak.

Mengutip CNNindonesia, astrologer sekaligus pendiri Foxglove Soulwork, Canti Widyadhari, menerangkan pergerakan zodiak pada tahun ini. 

via GIPHY

Disebutkan, 2023 dimulai dengan Saturnus yang memasuki Pisces di bulan Maret. Kemudian, node bulan akan memasuki Aries dan Libra di bulan Juli, serta Pluto yang memasuki Aquarius pada Maret dan Juni. 

Pergeseran tersebut pun memengaruhi emosi, cara berpikir, hingga peruntungan tiap zodiaknya. Mengutip Astrotalk, berikut beberapa zodiak yang diramal akan beruntung pada 2023!

Taurus

via GIPHY

Pergeseran sumbu node ke Aries dan Libra dinilai padat membantu Taurus. Para pemilik zodiak ini diramal akan memiliki waktu untuk fokus kepada kesehatan mental maupun fisik mereka. 

Selain itu, masuknya Saturnus ke Pisces juga dinilai membantu Taurus untuk menilai teman maupun komunitas yang berdampak baik bagi mereka. Karena itu, Taurus disebut akan memiliki kebahagiaan di tahun ini, Kawula Muda!

Aquarius

via GIPHY

Dipicu oleh transisi Saturnus ke Pisces pada sektor keuangan, Aquarius diprediksi akan belajar menjadi lebih bertanggung jawab secara finansial.

Selain itu, zodiak air yang satu ini dinilai akan memulai tahun dengan semangat. Mereka juga disebut akan menemukan sang belahan jiwa saat menuju akhir loh , Kawula Muda! Karena itu, hidup Aquarius akan penuh dengan kegembiraan, komitmen, dan kasih sayang di 2023. 

Leo

via GIPHY

Usai tiga tahun berada di Saturnus, kini ia akan berpindah ke Pisces. Karena itu, sudah saatnya bagi para Leo untuk terbebas dari masalah keintiman dan ketergantungan. 

Pergeseran sumbu node ke Aries dan Libra juga disebut akan memperluas perspektif Leo. Karena itu, akan terdapat berbagai perubahan dan petualangan yang menunggu zodiak ini di tahun 2023.

Libra

via GIPHY

Masuknya Saturnus ke Pisces pada 2023 akan membuat Libra mengarahkan fokus kepada kesehatan dan manajemen waktu. Karena itu, mereka akan cenderung lebih menghargai waktu dan melakukan kegiatan yang menarik. 

Selain itu, sumbu node ke Aries dan Libra disebut membuat Libra membuat tak betah sendiri. Karena itu, besar kemungkinan akan hadir sosok yang menjadi kekasih Libra di tahun ini. Para jomblo Libra udah siap belum nih?

Cancer

via GIPHY

Dengan masuknya Saturnus ke Pisces, Cancer pun dituntut untuk lebih serius dengan masa depan dan impian. Dengan rencana matang dan kemampuan untuk tidak selalu menyalahkan diri sendiri, Cancer diramal akan meraih kesuksesan tahun ini. 

Di sisi lain, pergeseran sumbu node ke Aries dan Libra disebut akan menantang kemandirian para Cancer. Masih terkait karier, jika ingin sukses di 2023, jangan lupa untuk berani meninggalkan zona nyaman ya, wahai para Cancer!

Berita Lainnya