Tempo.work Konveksi, Penyedia Pernak-pernik Event sampai Merchandise Acara Lo!

Cus, langsung di order di sini, Kawula Muda!

Tempo.work konveksi (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 10 Oct 2022

Buat Kawula Muda yang pernah jadi bagian dari panitia dalam sebuah event, pasti sudah enggak asing lagi dengan seragam panitia, id card, atau merchandise event seperti tote bag, t-shirt, topi, dan lain-lain, ya.

Bukan hanya jadi sumber pemasukan tambahan bagi event, merchandise bisa jadi sebuah manifesto ide, simbol, serta identitas bagi suatu event.
Nah, bicara soal merchandise dan seragam panitia, pasti membutuhkan suatu vendor yang memproduksi barang-barangnya.

Namun, kesulitan dari seksi perlengkapan sering terjadi karena harus mencari beberapa vendor dengan keterbatasan memproduksi barang tertentu.

Maka dari itu, hadirlah Tempo.work, Kawula Muda! Konveksi yang berusaha menjawab kebutuhan dari para panitia event. Produk yang diproduksikan di sini banyak, meliputi seragam/kaos panitia, dan pastinya merchandise event dalam bentuk apapun.

"Iya biasanya si kalo ada event yang kerjasama kita enggak cuma bikin kaos doang, biasanya sekalian merchandisenya kaya totebag, topi, gantungan kunci, sticker, bahkan pernah ada yang minta costume masker waktu itu” tutur Angrefa selaku owner Tempo.work konveksi dalam lama press release.

Tujuan dibentuknya Tempo.work memang untuk memenuhi segala kebutuhan baik di bidang garmen maupun dalam produksi merchandise. Tempo.work konveksi juga dapat hadir jika berbicara seputar vendor yang memproduksi seragam formal seperti kemeja, PDH serta PDL, almamater, maupun jaket semi-formal yang biasa kebutuhan tersebut menyasar pada perkantoran serta organisasi kampus/sekolah.

Eits! Tempo.work konveksi juga bisa menjadi pilihan vendor yang tepat bagi sebuah brand dalam memproduksi barang-barang yang mereka jual, nih!

“Brand juga suka masuk sih di kita, kadang mereka suka request tag sampai packagingnya” kata Arya yang juga owner Tempo.work konveksi.

Munculnya Tempo.work konveksi sebagai vendor yang bisa disebut palugada (apa lu mau gue ada) ini, dirasa mampu membuat efisien pekerjaan panitia event, kantor, kampus, maupun sekolah dengan serba-serbi barang yang dibutuhkan!

Berita Lainnya