Tertarik Lanjutkan Pendidikan di Inggris? BritCham Hadirkan Study UK & Careers Fest!

Apa univ impian lo, Kawula Muda?

BritCham Education Center hadirkan “Study UK and Careers Fest” untuk Kawula Muda yang berminat melanjutkan studi di Inggris (BRITCHAM)
Wed, 15 Mar 2023

Membantu pelajar Indonesia yang berniat melanjutkan pendidikan di Inggris, BritCham Education Center hadirkan “Study UK and Careers Fest”. Adapun acara tersebut akan digelar di Alia SCBD pada 19 Maret 2023 pukul 13.00 hingga 18.00. 

Inggris memang merupakan salah satu destinasi belajar favorit masyarakat Indonesia. Tahun lalu saja, terdapat sekitar 3.000 pelajar Indonesia dari seluruh tingkat pendidikan yang melanjutkan pendidikan di universitas Inggris. 

Berbagai alasan pun muncul ketika membahas preferensi pendidikan di Inggris. Sebut saja peringkat kualitas pendidikan yang tinggi, penelitian berkualitas, hingga angka kesempatan kerja yang baik. 

BritCham Education Center hadirkan “Study UK and Careers Fest” untuk membantu pelajar Indonesia melanjutkan studi di Inggris (BRITCHAM)

 

Untuk lo yang berminat belajar di Inggris, mendatangi Study UK and Careers Fest mungkin dapat membantu lo meraih kesempatan tersebut. Hal ini pun melingkup tingkat pendidikan sarjana, pasca-sarjana, hingga PhD. 

Adapun acara ini didukung oleh Kedutaan Besar Inggris Jakarta dan British Council Indonesia.

Nantinya, akan terdapat kesempatan untuk melihat spektrum kualifikasi yang luas yang ditawarkan oleh universitas-universitas terkemuka dan modern di Inggris. Lo juga dapat melakukan konseling pribadi dengan beberapa panel acara dan alumni. 

Berikut beberapa detail yang dapat lo tanyakan ketika ingin mencari tahu lebih dalam mengenai belajar di Inggris, Kawula Muda!

- Beasiswa (hingga FULLY FUNDED!) dan persyaratan untuk pelajar Indonesia

- Program yang ditawarkan oleh universitas ternama di Inggris

- Detail tentang periode studi dan persyaratan masuk untuk pelajar Indonesia

- Biaya studi, biaya hidup dan akomodasi

- Bimbingan UK Student Visa dan Graduate Route Visa

- Bimbingan CV dan interview

- Lowongan kerja tersedia oleh perusahaan blue chip dari berbagai sektor

Karana itu, acara ini tentu merupakan saat yang tepat untuk mengambil keputusan bersama kedua orang tua lo, Kawula Muda! Untuk lo yang berminat datang, jangan lupa melakukan pendaftaran di laman resmi BritCham. Sssttt… ada voucher Rp 100.000 dari Matahari Department Store bagi 100 pendaftar pertama loh! 

Berita Lainnya