Texas Chicken Hadirkan Kembali Menu 8 Pepper dengan Rasa Pedas yang Khas!

Bikin ngiler, nih Kawula Muda!

Texas Chicken 8 Pepper (SUMBER ISTIMEWA)
Mon, 26 Sep 2022

Texas Chicken kembali memanjakan lidah para penggemar setianya dengan meluncurkan salah satu menu penawaran terbatas favorit Indonesia, yaitu menu 8 Pepper, nih!

Menu 8 Pepper ini merupakan salah satu varian menu unik dari Texas Chicken berupa saus yang dioleskan pada ayam goreng. Ada varian jenis lada yaitu Black, Chipotle, Chili, Green, White, Ancho, dan Red pepper.

"Bagi para pecinta makanan pedas, mungkin menu 8 Pepper ini bisa menjadi opsi untuk dicoba, karena profil rasa pedasnya sedikit berbeda dari lada," tutur Cornelius David Radjali, Marketing Manager dari PT. Quick Serve Indonesia, selaku pemegang lisensi merek Texas Chicken di Indonesia, seperti pada press release.

Texas Chicken 8 Pepper (SUMBER ISTIMEWA)

Menu penawaran terbatas 8 Pepper ini, tersedia dalam paket (combo) untuk perorangan dan grup. Selain itu tersedia juga menu 8 Pepper a la carte berupa potongan ayam goreng (3 atau 6 potong).

Untuk menu combo baik perorangan dan grup sudah dilengkapi dengan nasi putih, minuman, dan side dish ekstra yaitu Coleslaw dan Mashed Potatoes. Sedangkan grup combo dilengkapi dengan Honey Butter biscuit.

Harga jual pun cukup terjangkau, loh yaitu mulai dari Rp 50.000-an, untuk menu combo perorangan.

Sebelumnya, menu 8 Pepper pernah hadir dan dijual untuk pasar Indonesia pada tahun 2018 silam, di luar dugaan dalam waktu yang cukup singkat menu tersebut terjual habis dan permintaan untuk kembali menghadirkan menu ini juga cukup tinggi.

“Karena saat ini kita masih dalam periode kampanye #RasaYangDirindukan kami berinisiatif untuk meluncurkan kembali 'rasa' favorit yang pernah kami jual dan menjadi favorit dan 'dirindukan' di pasar Indonesia, salah satunya adalah 8 pepper ini.”

8 Pepper akan menjadi menu penutup untuk kampanye #RasaYangDirindukan. Di bulan Oktober nanti Texas Chicken akan hadir dengan kampanye baru, dan pastinya dengan rasa khas, otentik, dan legendaris dari Texas Chicken.

Coba yuk, Kawula Muda!

Berita Lainnya