Taylor Swift Umumkan Trek “Midnights” ke-7, Penuh dengan Pertanyaan

Kira-kira doi bakal spill berapa judul lagu ya, Kawula Muda?

(Instagram/taylorswift)
Tue, 27 Sep 2022


Kembali dengan "Midnights Mayhem With Me", Taylor Swift kembali membocorkan salah satu judul trek album terbarunya, Midnights! Dengan memutar sangkar emasnya, Taylor mendapat bola pingpong bernomor 7. 

“Trek 7, ini berjudul ‘Question…?’,” tuturnya sembari mengambil gagang telepon berwarna merah. 


@taylorswift Episode 3 of Midnights Mayhem With Meee 🌌 #TSmidnighTS #SwiftTok #MidnightsMayhemWithMe ♬ Midnights Mayhem episode 3 - Taylor Swift

Kali ini, musisi “Lover” tersebut tampil dengan busana ala musim panas. Dengan sebuah blouse off-shoulder berwarna putih dan celana santai abu-abu, ia kembali duduk di sebuah sofa coklat. 

Sebelumnya, Taylor memang telah berkomitmen untuk mengunggah sejumlah video TikTok yang diberi judul “Midnights Mayhem With Me”. lewat serial tersebut, ia akan mengungkap satu per satu judul dari album Midnights. 

Pada episode pertama, Taylor tampil elegan dengan sebuah blazer coklat di tempat yang sama. Di sebelahnya, juga terdapat sebuah sangkar emas yang berisi 13 bola pingpong. Bola-bola tersebut pun dilabeli angka 1 sampai 13 yang melambangkan ke-13 trek di album tersebut. 

Pada kali pertama, Taylor mendapat bola dengan angka 13 (yang mana angka 13 adalah angka keberuntungan Swift). “Trek 13 dinamai ‘Mastermind’,” tutur Taylor. 

Sementara itu, pada episode kedua, Taylor tampil dengan cardigan hijau berbunga dan rambut yang dikepang. Ia mengambil bola bernomor 8 dan mengumumkan judul trek ke delapannya. 

Track 8, ‘Vigilante Shit’,” tuturnya dengan seekor kucing bernama Meredith yang turut mencuri perhatian penggemar. 

Taylor sendiri tidak menyebut akan mengunggah berapa video dalam rangkaian video serial “Midnight Mayhem with Me”. Namun, stay tune saja di akun TikTok Taylor setiap tengah malam, Kawula Muda! Siapa tahu dapat bocoran lainnya dari sang musisi secara langsung.

Berita Lainnya