UNKL347 Berkolaborasi dengan CAPSLOCK LTD, Koleksi Terbaru Mereka Terinspirasi dari Bersepeda

Kawula Muda, lagi naik daun banget ya brand-brand lokal Indonesia.

Cycling Gear, Unkl347 x CAPSLOCK LTD. (INSTAGRAM/@capslock_ltd)
Fri, 27 Nov 2020

Brand lokal asal Indoensia, UNKL374 dan CAPSLOCK LTD, berkolaborasi meluncurkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari bersepeda. Kolaborasi ini menghadirkan capsule collection dengan nama HAPPY SHINY PEOPLE.

Kegiatan bersepeda yang sedang ramai digandrungi menginspirasi mereka untuk menciptakan aksesoris bersepeda yang menarik dan nyaman. 

"Terinspirasi dari keinginan untuk membuat rangkaian perlengkapan bersepeda yang keren, capsule collection mencoba untuk berkembang dengan menghadirkan perlengkapan bersepeda lengkap dari topi hingga jaket anorak," tulis UNKL347 dan CAPSLOCK LTD dalam unggahan Intagram mereka.  

Capsule collection menghadirkan jaket anorak oversized, topi sport mesh, kaos lengan panjang, dan celana pendek untuk bersepeda.


UNKL347 merupakan merek asli Indonesia dan didirikan pada 1996. Lahirnya merek ini dimulai dari kecintaan sang pemilik dengan musik, skateboarding, berselancar, dan desain. Merek ini dikenal sebagai pelopor streetwear yang menggunakan sebagian besar material lokal.

Berita Lainnya