Pernikahan Bertema Star Wars, Pengantin Dikawal Stormtrooper

Kawula Muda, viral banget nih pernikahan mereka di TikTok.

Pernikahan Bertema Star Wars. (Dok. Pribadi/ Auliya Tri Santina)
Thu, 26 Nov 2020

Viral! Sebuah video dari TikTok menunjukkan pernikahan bertema Star Wars. Pasangan yang bernama Auliya dan Riznal, terlihat dalam video sedang berjalan didampingi oleh Stormtrooper, sosok ikonis dalam film Star Wars

Video diunggah oleh akun @auliyatrizzzan, sang mempelai wanita, dengan judul "Our Dream Wedding". Video ini mencuri perhatian publik, sampai ditonton 3,4 juta kali di TikTok.

"Pas SMA aku suka bercanda sama temen2 kalo aku pengen nikah ada Stormtrooper-nya," ujar Auliya kepada Prambors, Kamis (26/11/2020). 

Kecintaan Auliya sejak belia dengan Star Wars membuat mereka mengangkat konsep tersebut dalam pernikahannya. Tidak hanya resepsi yang menghadirkan Stormtrooper, Auliya membuat keseluruhan pernikahannya bertema Star Wars

"Aku sama Riznal temenan dari SMA, jadi pas aku bercanda untuk nikah dengan tema Star Wars, dia suka bilang 'iya nanti aku kabulin', untuk konsepnya sendiri didiskusikan setelah akad nikah berlangsung, karena sebelum nikah emang nggak ada rencana akan seperti ini," tambah Auliya.

     
 

Resepsi pernikahan yang sempat tertunda satu tahun karena pandemi membuat Auliya dan Riznal memiliki banyak kesempatan untuk merencakan resepsi yang sesuai keinginan mereka. 

"Aku akad dan resepsi lama sekali jaraknya. Akad aku april 2019. Resepsi 27 september 2020, harusnya 5 Juli 2020 tapi karena pandemi jadi diundur," kata Auliya.

Dari undangan yang disebarkan, resepsi, dan video pasca pernikahan, seluruhnya mengusung konsep Star Wars.  

Undangan pernikahan didominasi warna gelap dengan nuansa luar angkasa dan font penulisan yang identik dengan Star Wars bertuliskan nama kedua mempelai.

Undangan Pernikahan Bertema Star Wars. (Dokumen Pribadi/ Auliya Tri Santia)

 

Video pasca pernikahan yang diunggah melalui akun Instagram @auliyatrisan memperlihatkan kemesraan mereka dengan pakaian kaus bergambar Star Wars dan diramaikan aksesoris seputar film ini. 

Foto Pasca Pernikahan Bertema Star Wars. (Dok. Pribadi/ Auliya Tri Santia)

 

"Kesulitannya saat cari stormtrooper, waktu itu kami sempat mau sewa dari suatu komunitas tapi ada syarat dan ketentuan yang memberatkan kami, sampai akhirnya, alhamdulilah nemu yang kebetulan di Bandung dengan kostum yang bagus dan profesional. Selebihnya, semua vendor sangat mendukung dan bantu aku sampe hari H," ujar Auliya.

Berita Lainnya