13 Momen K-Pop yang Jadi Viral di 2022, Terbaru Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids, Bag. 1

Kawula Muda, kebanyakan gara-gara penampilan para idol yang memesona!

Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids, idol K-Pop. (TWITTER)
Wed, 03 Aug 2022


Hingga pertengahan 2022 ini, begitu banyak hal yang terjadi di seputar industri K-Pop. Bahkan enggak sedikit momen dari para idol K-Pop yang tertangkap kamera dan menjadi viral karena berbagai alasan.

Ada yang hanya gara-gara penampilan para idol K-Pop yang memesona, cantik, tampan, lucu, atau pun sexy. Melansir dari Koreaboo, berikut adalah bagian pertama dari 13 momen K-Pop yang menjadi viral di 2022 ini.

1. Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids di ISAC 2022

Baru-baru ini, sebuah video yang memperlihatkan kedekatan Ryujin ITZY dan Bang Chan Stray Kids saat tampil di ISAC 2022 menjadi viral. Dua idol yang sama-sama bernaung di JYP Entertainment ini tertangkap kamera saling iseng satu sama lain. Dalam video yang beredar di media sosial, Bang Chan yang terlihat sedang jongkok mengikat tali sepatu justru didorong oleh Ryujin dari belakang.

Bang Chan hilang kendali dan akhirnya terjatuh. Seakan ingin membalas keisengan Ryujin, saat sesi foto bersama, Bang Chan berusaha melepas tali sepatu Ryujin yang saat itu perhatiannya sedang teralihkan.

2. Fancam Tsuki Billie yang legendaris

Salah satu anggota girlgroup rookie, Tsuki Billie, beberapa waktu lalu sempat jadi sorotan karena video fancam untuk penampilannya di lagu GingaMingaYo jadi viral. Warganet menilai ekspresi Tsuki terlihat tidak biasa namun membuat banyak orang ingin terus melihat seakan ‘kecanduan’.

3. Momen malu-malu Intak P1Harmony kasih bunga ke ITZY

Intak P1Harmony juga sempat menjadi viral karena interaksi malu-malu dan menggemaskannya dengan ITZY saat Music Bank pada Juli lalu. Saat akhir acara, ITZY diumumkan sebagai pemenang episode itu. Intak terlihat malu-malu dan grogi ketika ingin memberikan buket bunga itu untuk para member ITZY.

4. Momen haru Chorong dan Bomi Apink yang mengenali fans setia mereka

Saat menggelar fanmeeting beberapa waktu lalu, Chorong dan Bomi yang tengah berdiri di hadapan penggemarnya, melihat salah satu fans setia mereka yang sudah mengikuti karier sejak debut. Tanpa disangka, fans mereka itu membawa bayinya yang lucu untuk melihat penampilan CHorong dan Bomi.

“Dia datang dengan bayinya! Lucu banget! Dia fans kami sejak debut!” kata Bomi.

“Dia datang hari ini bersama bayinya. Mirip kamu banget, eonni!” seru Chorong.

5. V BTS, Lisa BLACKPINK, Park Bo Gum di Celine Fashion Show

V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di Fashion Show CELINE Men's Summer 2023 (INSTAGRAM/harperbazaarhk)

 

Kehadiran tiga selebritas populer asal Korea Selatan yaitu V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum di acara Celine Mens Summer 2023 yang berlangsung di Paris langsung jadi sorotan. Bahkan sejak keberangkatan mereka dari Bandara Gimpo Korea, menghadiri fashion show, gelaran after party, hingga kepulangan mereka kembali terus menjadi sorotan. Warganet banyak yang memuji visual ketiganya yang memesona.

6. Penampilan Wonyoung IVE di game baseball

Penampilan Wonyoung IVE di lapangan olahraga memang selalu menarik minat banyak penggemar. Saat berada di lapangan baseball untuk melakukan lemparan bola pertama, ia berhasil merebut hati para warganet dengan visualnya yang sempurna.

7. Thumbnail video fancam Winter aespa untuk lagu Step Back GOT the Beat jadi sorotan

Pada Januari lalu, di sebuah forum komunitas online, netizen menyoroti thumbnail video Winter aespa dari penampilannya bersama GOT The Beat di Mnet M!Countdown. Tampilan thumbnail video fancam Winter memang terlihat berbeda karena memperlihatkan wajahnya yang menggemaskan.

Berita Lainnya