The 1975 Rilis Single Terbaru ‘Part of the Band’

Akhirnya!!

The 1975 (INSTAGRAM/the1975)
Sun, 10 Jul 2022

Band The 1975 kembali dengan single baru ‘Part of The Band' yang sudah rilis pada 7 Juli. Single ini menjadi lagu pertama untuk album baru mereka Being Funny In A Foreign Language yang direncanakan rilis pada tahun ini.

The 1975 akan membawakan single barunya ini saat manggung di Summer Sonic Festival di Jepang pada bulan Agustus mendatang. Single ‘Part of The Band’ juga featuring dengan sedikit dari suara Japanese Breakfast, nih.

Band asal Inggris ini, merekam album studio kelima mereka di Real World Studios di Inggris dan Electric Lady Studios di New York. Album Being Funny In A Foreign Language menjadi tanda comeback mereka setelah terakhir kali merilis album Notes On A Conditional Form pada tahun 2020. 


Kawula Muda bisa melakukan pre-order untuk album Being Funny In A Foreign Language melalui the1975.com, album ini dijadwalkan akan rilis pada 14 Oktober 2022, loh

Sedangkan untuk single terbaru mereka, ‘Part of The Band', sudah bisa didengar dari berbagai platform streaming musik langganan lo!

Berita Lainnya