Ada Wanna One, Ini 7 Idol K-Pop yang Bakal Comeback Januari 2022

Kawula Muda, siapa yang paling kamu tunggu, nih?

Wanna One, boygroup K-Pop beranggotakan 11 member. (TWITTER/KPOP HERALD)
Wed, 12 Jan 2022

Sambut tahun baru 2022, sejumlah idol K-Pop sudah bersiap melakukan comeback. Di awal Januari, penyanyi berdarah Korea-Amerika, AleXa telah meramaikan deretan idol yang melakukan comeback dengan merilis single berjudul Tattoo.

Begitu pula dengan solois Eric Nam, yang telah melakukan comeback pada 7 Januari 2022. Eric secara resmi merilis album studio berbahasa Inggris berjudul “There and Back Again” bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul Lost On Me.

Yang terbaru adalah ENHYPEN. Grup yang beranggotakan Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunwoo, Jungwoon, dan Ni-Ki ini baru saja merilis album repackage berjudul “DIMENSION: ANSWER” pada 10 Januari 2022.

Berikut adalah deretan idol K-Pop lain yang bersiap comeback di Januari 2022:

1. Wanna One – Beautiful (Part III)

Grup yang dibentuk dari ajang Produce 101 Season 2, Wanna One, dikabarkan akan merilis lagu barunya yang berjudul Beautiful (Part III). Lagu ini merupakan lanjutan dari lagu Beautiful Part I dan Part II yang telah dirilis pada 2017 dan 2018. Wanna One akan melakukan comeback mereka dengan rilis lagu Beautiful (Part III) pada 27 Januari 2022.

2. PENTAGON – “IN:VITE U”

Boygroup PENTAGON dikabarkan akan kembali menyapa para penggemarnya melalui mini album terbaru yang diberi judul “IN:VITE U”. Mini album kedua belas grup ini rencananya akan dirilis pada 25 Januari 2022. Mini album yang terdiri dari enam trek ini menjadi penanda comeback pertama PENTAGON setelah merilis mini album ke-11 “LOVE or TAKE” yang dirilis pada Maret 2021.

3. Moonbyul MAMAMOO – “6equence”

Moonbyul MAMAMOO juga akan melakukan comeback di Januari ini dengan merilis mini album solo ketiganya yang diberi judul “6equence”. Mini album berisi tujuh trek ini rencananya akan dirilis pada 19 Januari 2022. “6equence” mengusung lagu berjudul LUNATIC sebagai single utamanya. Kerennya lagi, lagu ini akan dibuat dalam versi bahasa Inggris. Jelang perilisan album, Moonbyul telah merilis video musik single G999 hasil kolaborasinya dengan solois Mirani.

4. fromis_9 – “Midnight Guest”

Girgroup beranggotakan 9 member ini akan melakukan comeback dengan merilis mini album baru berjudul “Midnight Guest” pada 17 Januari 2022. Walau belum dirilis secara resmi, pada 3 Januari 2022, pre order mini album ini telah mencapai 80.000 copy.

5. BamBam GOT7 – “B”

Kolaborasi BamBam dan Seulgi Red Velvet dalam "Who Are You". (TWITTER/BAMBAM)

 

Anggota boygroup GOT7, BamBam, turut meramaikan idol K-Pop yang melakukan comeback pada Januari ini. Idol yang kini lebih fokus melakukan aktivitas sebagai penyanyi solo ini bakal merilis mini album keduanya yang diberi judul “B” pada 18 Januari 2022. Sebelumnya, BamBam telah melakukan debut solonya dengan merilis mini album berjudul “riBBon” pada Juni 2021. Untuk album terbarunya nanti, BamBam akan menyuguhkan sesuatu yang berbeda dengan menggandeng Seulgi Red Velvet di lagu berjudul Who Are You.

6. Changmin TVXQ – “Devil”

Changmin TVXQ dijadwalkan melakukan comeback solo dengan merilis mini album keduanya yang berjudul “Devil”. Sebelumnya, Changmin telah melakukan debut solo pada 2019 dengan merilis mini album “Chocolate”. Menurut agensi yang menaungi Changmin, SM Entertainment, mini album “Devil” akan terdiri dari enam lagu termasuk title track Devil yang liriknya ditulis sendiri oleh salah satu member TVXQ itu. Album ini akan dirilis Changmin pada Kamis, 13 Januari 2022.

7. Kyuhyun Super Junior – “4 Season Project”

Buat yang kangen sama suara merdu Kyuhyun Super Junior, siap-siap menantikan album terbarunya yang diberi judul “4 Season Project”. Kabarnya, mini album ini telah digarap oleh Kyuhyun sejak Juli 2022. Rencananya “4 Season Project” akan dirilis pada 25 Januari 2022.

Berita Lainnya