10 Idol K-Pop yang Paling Banyak Dicari di YouTube Pada 2021, Bagian 2

Kawula Muda, di empat besar ada 3 nama personel BTS dan satu member BIGBANG, siapa ya?

Jungkook, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)
Sun, 19 Dec 2021

Tanpa terasa 2021 sebentar lagi akan berakhir. Beberapa waktu lalu, YouTube merilis hasil rekapitulasi data pencarian platform itu selama satu tahun. Berdasarkan data yang mereka peroleh, ada beberapa nama idol K-pop yang berhasil masuk dalam daftar yang dibuat.

Melansir dari Koreaboo, berikut adalah 10 idol K-Pop yang paling banyak dicari di YouTube pada 2021. Di bagian satu telah ada nama Mino WINNER, Kyuhyun Super Junior, Cha Eun Woo ASTRO, Suga BTS, Taemin SHINee, dan Baekhyun EXO.

Siapakah idol K-Pop berikutnya yang berhasil masuk dalam daftar idola Korea yang paling banyak dicari di YouTube tahun ini? Simak di bawah ini, ya!

4. Jimin BTS

Park Jimin atau yang lebih dikenal sebagai Jimin BTS. (FACEBOOK/BTS OFFICIAL)

 

Tak hanya di Korea Selatan, Jimin BTS seringkali mendapatkan sorotan ketika tampil di ajang internasional. Selain memiliki visual yang memanjakan mata, Jimin juga dikenal sebagai salah satu idol yang memiliki kualitas vokal super serta kemampuan dance yang mumpuni. Jadi, enggak heran kalau nama Jimin paling banyak dicari di YouTube, karena mereka penasaran kira-kira gerakan dance keren apa lagi sih yang ditunjukkin oleh Jimin.

3. G-Dragon BIGBANG

G-Dragon alias GD, salah satu member BIGBANG. (INSTAGRAM/GDRAGON ID)

 

Walaupun BIGBANG sudah lama belum melakukan comeback karena beberapa personelnya tersandung masalah, popularitas G-Dragon enggak berkurang sedikit pun. Para penggemar masih setia mendengarkan musik karya G-Dragon di YouTube dan melihat apa saja yang ia lakukan akhir-akhir ini. Apalagi tahun ini, ia dan Jennie BLACKPINK telah mengumumkan sebagai pasangan kekasih.

2. V BTS

V alias Kim Taehyung, salah satu member BTS. (FACEBOOK/BTS)

 

Dengan suaranya yang berat serta visualnya yang keren, membuat nama Kim Taehyung alias V BTS banyak dicari di YouTube tahun ini. Apalagi, V BTS dikenal sebagai salah satu member BTS yang memiliki style sendiri dalam urusan penampilan. Ia selalu berani tampil berbeda, namun tetap classy dan elegan.

1. Jungkook BTS

Jungkook BTS dalam foto teaser konsep album "BE". (TWITTER/BTS)

 

Sebagai maknae di BTS alias yang paling muda dalam grup, tapi popularitas Jungkook berhasil lebih unggul dari para hyung alias kakak-kakaknya. Jungkook selama ini dikenal sebagai salah satu idol K-Pop yang bertalenta dengan paras yang menawan. Jadi, pantas saja kalau namanya berhasil puncaki daftar idol K-Pop yang paling banyak dicari di YouTube di sepanjang tahun ini.

Berita Lainnya