Ada ZICO dan CHUNG HA, 88rising Umumkan Line Up Baru Head in the Clouds Jakarta!

OMG!! Who's excited here??

Chung-Ha jadi line up baru di Head in the Clouds Jakarta (KPOP PROFILES)
Thu, 10 Nov 2022

Kawula Muda, 88rising berikan kabar terbaik, nih. Penyanyi August 08, CHUNG HA, dan ZICO menjadi line up tambahan di Head In The Clouds di Jakarta pada Sabtu dan Minggu, 3-4 Desember 2022.

Konser yang digelar di Community Park PIK 2 ini juga mengumumkan artis lainnya sebagai surprise line up, yaitu BAP., MANJA dan Ziyi Wang.

Nantinya, August 08 dan ZICO masing-masing membawa proyek musik baru dari album Seasick dan Grown Ass Kid, yang dirilis awal tahun ini, loh! Sementara CHUNG HA hadir ke Head in The Clouds dengan single terbarunya “When I Get Old”.

ZICO jadi line up baru di Head in the CLouds Jakarta (INSTAGRAM/hitcjakarta)

Di bulan September lalu, Head In The Clouds mengumumkan konsernya secara perdana di Jakarta dengan menghadirkan talenta global dan lokal yang menawan termasuk penampil utama NIKI, Rich Brian, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, eaJ, YOASOBI, dan BIBI.

Festival tahun ini juga bakal menghadirkan penampilan dari Warren Hue, Stephanie Poetri, ATARASHII GAKKO! dan banyak lagi. Ditambah tamu spesial, musisi EDM nominasi Grammy, Kaskade.

Tiketnya masih ada, kok Kawula Muda. Ada GA 2 Days Pass seharga Rp 2.958.000, VIP 2 Days Pass Rp 5.133.000, dan CLUB 2 Days Pass Rp 11.600.000 di Blibli.com, ya!

Berita Lainnya