Adam Levine Rilis Lagu “Good Mood”, Original Soundtrack untuk Film “PAW Patrol: The Movie”

Kawula Muda, sejumlah selebritas ternama juga tergabung sebagai pengisi suara film tersebut.

Adam Levine, personel Maroon 5. (TWITTER)
Sun, 08 Aug 2021

Adam Levine telah merilis lagu baru berjudul Good Mood sebagai original soundtrack untuk film animasi terbaru, PAW Patrol: The Movie.

Pentolan band Maroon 5 itu menulis lagu ini bersama Shellback dari MXM Production, Savan Kotecha, dan Oscar Görres dari Wolf Cousins Productions.

"Ini adalah PAW Patrol dan aku ingin menjadi hero untuk anak-anakku dan juga anak-anak semua orang,” kata rocker berusia 42 tahun itu soal kontribusinya dalam membuat soundtrack film.

“Ini adalah lagu yang bahagia, menyenangkan, semacam lagu tentang kehidupan yang bebas,” lanjutnya.

Lagu tersebut hadir bersamaan dengan video lirik yang diunggah di kanal YouTube resmi Paramount Pictures, selaku distributor film. Klip tersebut menampilkan visual animasi sejumlah karakter dari film, yang terdiri dari Ryder dan kawan-kawan anjingnya.

PAW Patrol: The Movie dijadwalkan debut di bioskop pada 20 Agustus 2021. Film ini diadaptasi dari serial anak-anak asal Kanada, berjudul PAW Patrol, yang diproduksi oleh Spin Master Entertainment dan disiarkan oleh Nickelodeon.

Film yang disutradarai oleh veteran animasi asal Kanada, Cal Brunker, ini sekaligus menandai proyek layar lebar pertama bagi Spin Master.

Sejumlah bintang yang menjadi pengisi suara film ini antara lain Kim Kardashian, Jimy Kimmel, Tyler Perry, Randall Park, Dax Shepard, Yara Shahidi, Iain Armitage, Marsai Martin, dan Will Brisbin. Mereka akan bergabung dengan sejumlah pengisi suara dari serial aslinya.

Film tersebut mengisahkan tentang anak anjing heroik yang membentuk tim Paw Patrol untuk menghadapi rival mereka, Humdinger, seorang walikota dari kota sebelah bernama Foggy Bottom yang ingin menghancurkan Adventure Bay, kota tempat tinggal Paw Patrol.

Tonton video lirik resmi Good Mood berikut ini:



Berita Lainnya